10 Cara alami menyamarkan lutut berwarna hitam

gambar-kaki-indah

Warna hitam pada siku maupun lutut memang sangat mengganggu dan menjadi perhatian orang ketika pertama kali bertemu. Agar masalah ini tidak membuat Anda kehilangan kepercayaan diri, sebaiknya lakukan perawatn ekstra untuk menyamarkan bayangan hitam tersebut. Lalu, perawatan seperti apa yang bisa dilakukan untuk menyamarkan bayangan hitam pada persendihan, terutama lutut dan siku? Dilansir Liputan6, simak ulasannya lengkapnya dibawah ini:

1. Oleskan jus lemon pada lutut yang gelap dua kali sehari. Anda dapat mencelupkan kapas dalam jus lemon dan mengaplikasikannya pada lutut. Biarkan selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas. Anda juga dapat langsung menerapkan kulit lemon dan menggosokkannya pada lutut selama 4 sampai 5 menit. Pastikan Anda tidak menggunakan pelembab sebelum atau setelah menerapkan kulit lemon ini. Hal ini dilakukan agar lemon langsung menyerap ke kulit dengan sempurna.

Baca:   8 Alasan penting kenapa pria tidak mau selingkuh

2. Oleskan minyak kelapa kemudian pijat bagian siku dan lutut yang gelap. Diamkan selama 5 hingga 8 menit kemudian bilas hingga bersih. Anda juga dapat mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon dan lihat perubahan warna lutut Anda setelah rutin melakukan perawatan ini.

3. Cara lainnya Anda dapat mencampurkan yogurt dengan beberapa tetes cuka. Cara ini merupakan yang paling ampuh untuk mendapatkan lutut putih secara alami.

4. Campur gula dengan baking soda dan menerapkannya pada siku dan lutut yang gelap. Scrubing bagian bayangan hitam ini selama 3-4 menit kemudian biarkan selama 10 sampai 15 menit. Setelah itu bilas dan gunakan body lotion untuk melembabkannya.

Baca:   Ini cara perbesar ukuran payudara tanpa harus operasi

5. Lakukan scrubbing pada lutut dan siku setiap kali Anda mandi. Gunakan lulur dengan tekstur halus untuk membersihkan lutut dan siku agar tidak melukainya.

6. Cara lainnya, Anda dapat mencampurkan minyak Mustard dengan minyak kelapa. Campuran ini merupakan ramuan homemade yang dapat membantu Anda lutut yang lebih putih secara alami.

7. Campurkan minyak almond atau minyak kelapa dengan gula dan madu. Aduk hingga menjadi pasta. Oleskan pasta ini pada siku dan lutut yang gelap. Pijat dengan gerakan melingkar selama 10 hingga 15 menit. Lakukan secara rutin setiap hari dan lihat hasil yang mengejutkan.

Baca:   Heboh! Model cantik Indonesia kencing berdiri di toilet pria

8. Pijat lutut gelap Anda dengan yogurt yang dicampurkan dengan jus lemon selama 10 menit. Kemudian bilas dengan susu selanjutnya bilas dengan air untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

9. Oleskan tabir surya ketika keluar rumah ketika Anda akan berada di bawah sinar matahari. Selain itu gunakan body lotion setiap malam sebelum tidur untuk melembabkan dan menghaluskan kulit Anda.

10. Campurkan mustard oil dengan garam dan gosokkan pada lutut yang gelap selama 5 hingga 8 menit. Hal ini membantu Anda mendapatkan lutut putih. Nah bagi Anda yang ingin menghilangkan bayangan hitam pada lutut dan siku secara alami, tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan tips sederhana ini.

loading...