10 Daftar Supermodel Terseksi di Media Sosial

supermodel-seksi

Berbicara tentang model seksi seperti tidak ada habisnya. Beberapa waktu lalu, W Magazine merilis daftar 10 supermodel dengan tubuh terseksi di media sosial. Dari sekian super model, terdapat nama-nama seperti Rosie Huntington-Whiteley, Chrissy Teigen yang berasal dari Inggris dan juga beberapa supermodel top dunia lainnya.

Tentunya, para bidadari cantik pilihan Victoria’s Secret Angel, yakni Lily Aldridge, Barbara Palvin, Doutzen Kroes, dan Anna Ewers; mantan kekasih pesebak bola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk; Joan Smalls, supermodel yang sedang melejit namanya, Bella Hadid; dan Emily Ratajkowski, juga masuk dalam daftar tersebut.

Ke-10 supermodel ini dianggap paling cocok oleh W Magazine untuk isu bulan Agustus 2015 yang merayakan budaya pop sekaligus pengaruh media sosial pada gaya hidup zaman sekarang. “Para supermodel ini tahu betul caranya berkomunikasi dan mempertahankan followers mereka,” ujar editor W Magazine, Stefano Tonichi.

Baca:   Berbahaya! Jangan Pernah Unggah Foto Boarding Pass ke Media Sosial, Jika Tidak Tanggung Sendiri Risikonya

Chrissy Teigen, salah satu model yang terpilih sebagai model terseksi dengan jumlah follower mencapai 2,4 juta orang di Instagram, mengatakan, “Aku selalu melihat dan memainkan media sosialku sepanjang hari. Entah itu aku letakkan di bawah bantal atau tinggal diraih dengan kaki. Ponsel selalu ada di dekatku,” ujar Teigen, dikutip dari Kompas.com, Senin 6 Juli 2015.

Untuk memeriahkan tema W Magazine, para supermodel juga tampil seksi dalam pemotretan ala pinup girl menggenakan gaun tidur seksi atau lingerie. Teigen bahkan berpose tanpa busana di bagian atas tubuhnya dalam sesi foto tersebut. Rosie Huntington-Whiteley berpose dengan lingerie berwarna merah. “Ketika berpose telanjang, selalu ada sebuah kekuatan,” ujar Whiteley.

Baca:   Model Ini Mampu Mainkan Musik Klasik Dengan Payudaranya

“Model bukan lagi bintang yang hanya diam. Melalui media sosial, mereka memiliki suara dan kekuatan untuk mengekspresikan diri mereka sendiri,” ujar Edward Enninful, Fashion dan Style Director W Magazine.

Leave your vote

points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…