10 Fakta Terbaru Soal Vagina Wanita Yang Bakal Bikin Kamu Melongok Mengetahunya, Yuk Simak!

vagina-itu-unik

Salah satu bagian tubuh wanita yang paling banyak diperbincangkan adalah Miss V atau vagina. Aset paling berharga bagi wanita ini memang tidak akan pernah habis untuk dibahas dan pastinya akan bikin kita terheran-heran jika mengetahui sejumlah fakta terbaru soal Miss V ini. Mau tahu fakta terbaru soal Miss V?

Beberapa fakta terbaru seputar miss V ini tentunya tak semua orang mengetahuinya. Dan seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 10 fakta terbaru tentang miss V cewek. Mari kita simak bersama fakta-fakta terbaru tersebut:

1. Punya 8000 saraf
Salah satu fakta menarik seputar miss V cewek yakni punya sekitar 8000 saraf yang berakhir di bagian klitoris. Di sisi lain, pria memiliki sekitar 4000 saraf di bagian penis. Dengan jumlah saraf miss V yang jauh lebih banyak inilah yang membuat miss V lebih sensitive terhadap rangsangan.

Baca:   Baru Diresmikan, Jembatan Kaca Tertinggi Dunia Sudah ditutup, Seperti Ini Alasan Pengelola

2. Memiliki pelumas alami
‘Squalene’ merupakan salah satu pelumas alami yang dimiliki oleh miss V. Pelumas ini berada di bagian dalam vagina yang bisa memberikan sensasi nikmat untuk penis pria.

3. Tidak selamanya elastis
Salah satu fakta menarik seputar miss V yakni miss V tidak selamanya elastis terutama ketika wanita usai melahirkan. Ketika berhubungan seksual , miss V memang melebar namun usai berhubungan miss V kembali menyempit.

Baca:   7 Hal unik yang terjadi ketika gerhana

4. Bagian dalam Miss V
Berdasarkan sejumlah penelitian, bagian dalam vagina berbentuk seperti kaus kaki yang berakhir di dalam rahim.

5. Miss V lebih perkasa dari Mr. P
Menurut sebuah penelitian, jumlah tertinggi orgasme yang bisa dicapai oleh wanita dalam kurun waktu satu jam adalah 134 kali. Sementara pria hanya mampu maksimal 16 kali dalam satu jam.

6. Miss V bisa keriput dan kendur
Pada dasarnya , vagina wanita bisa mengalami penuaan yakni bisa menjadi keriput dan kendur seiring dengan bertambahnya usia.

7. Rambut Miss V tidak bertahan lama
Dalam sejumlah penelitian menemukan fakta jika rambut kemaluan hanya akan hidup sekitar 3 minggu saja dan akhirnya rontok.

Baca:   Di Ternate, Batu akik kini punya saingan baru bernama akar bahar

8. Miss V bisa ‘menelan’ Mr. P
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa vagina dapat menjebak penis ‘tergencet’ di dalam selama berjam-jam. Kondisi ini dikenal dengan istilah ‘penis captivus’.

9. Vagina juga bisa ereksi
Miss V wanita diketahui mampu mengalami ereksi dan dapat memperluas kondisinya hingga 200 persen selama intercourse.

10. Vagina dapat ‘jatuh’
Tahukah kamu jika vagina wanita pada dasarnya dapat jatuh dan menggantung di antara paha. Kondisi ini disebut sebagai ‘prolaps pelvis’.

loading...