10 Kesalahan besar yang dilakukan wanita ketika berhubungan intim, catat itu…

wanita garang

Apakah Anda pernah membunuh mood dengan beberapa gerakan seks yang benar-benar canggung atau membosankan? Berikut adalah panduan untuk menghindari kesalahan yang sama di masa depan berkaitan dengan seksualitas yang ditulis oleh Eli Walton, pengisi kanal sex expert situs lovepanky. Adalah sering dikatakan bahwa pria mudah untuk dibuat senang. Di satu sisi, ini ada benarnya. Karena menghidupkan seorang pria dan membawanya ke orgasme (Big O), banyak yang bilang jauh lebih sederhana ketimbang melakukan hal yang sama bagi seorang wanita.

Tapi tentu saja, terkadang kenyataan tidak pernah sesederhana itu. Pria juga manusia yang memiliki rasa suka dan tidak suka tipe mereka sendiri, dan ada giliran mereka benar-benar sedang panas dan giliran melempem, seperti juga yang dilakukan perempuan. Nah sejumlah penyebab berikut, sering diklaim menjadi penyebab mood pria jadi melorot di ranjang terhadap wanita pasangannya. Dan ini disebabkan oleh perilaku oleh si wanita saat proses bercinta, yakni pra dan pasca.

Untuk itu bagi para wanita, sejumlah hal berikut adalah hal-hal yang sebaiknya Anda hindari tampak di depan pria pasangan Anda dalam proses bercinta, tentunya demi kesehatan dan kelanggengan hubungan, dilansir dari laman Sindonews. Karena kalau sejumlah hal ini bisa Anda hindari, maka Anda berdua bakal punya kans saling berbagi kesenangan guna mencapai The Big O, bahkan bisa jauh melampaui impian terliar Anda!

Kesalahan Besar yang dibuat Wanita di Kamar Tidur
Tidak ada kehidupan seks bisa menjadi sempurna di percobaan pertama. Jadi sebelum Anda bahkan mempertimbangkan melakukan salah satu dari berikut, pikirkan seberapa jauh kesalahan-kesalahan kecil yang akan membawa Anda jauh dari kehidupan seks yang ideal.

1 Berpikir pria-nya seorang paranormal
Semua wanita berbeda, terutama ketika datang ke apa yang mereka butuhkan untuk mencapai Big O Bahkan jika seorang pria adalah kekasih berpengalaman, dia tidak akan secara otomatis tahu apa yang Anda butuhkan untuk turun. Artinya, kecuali Anda katakan padanya. Adalah penting untuk berkomunikasi di kamar tidur, dan ketika datang ke kesenangan Anda sendiri, itu sangatlah penting.

Paling tidak, pernapasan Anda dan suara mengerang harus mengarahkan dia ke arah yang benar dan beri petunjuk dia pada apa yang Anda butuhkan. Tapi jangan takut untuk memberitahunya. Hanya ingat, banyak orang memiliki ego yang rapuh sehingga jangan membuatnya merasa seperti sedang melakukan sesuatu yang salah, katakan saja bagaimana melakukannya lebih baik.

2 Tidak pernah memulai
Untuk alasan apapun, terlalu banyak wanita, dan juga banyak pria, berpikir hanya prialah yang berhak untuk memulai seks. Ini sudah usang, belum lagi terkadang awalannya benar-benar membosankan. Jika Anda berada dalam suasana hati yang bagus, tidak perlu menunggu dia untuk melakukan langkah pertama. Kebanyakan pria akan benar-benar diaktifkan jika seorang wanita mampu membuat gairahnya terlecut. Buatlah sesi yang ekstra panas dan mengejutkan dia. Berdandan, atau boleh dengan berjalan tanpa busana di depan/atas dirinya. Atau boleh dengan hanya memelorotkan jins dan resletingnya.

3 Yap-yap-yap
Wanita berbicara di tempat tidur adalah lebih umum daripada yang Anda kira. Dan tidak, bukan dirty talks, tapi percakapan biasa. Meminta seorang pria dengan pengalaman ekstra di bawah ikat pinggangnya, dan dia akan memberitahu Anda tentang wanita yang berbicara tentang hari mereka, tentang pekerjaan, dan bahkan sejumlah hal buat bagaimana cara memperlakukan Anda di tempat tidur seperti ketika duduk di sofa psikiater. Jika Anda tidak berbicara tentang seks yang Anda alami, Anda tidak harus berbicara saat berhubungan seks.

Baca:   Celana Dalam Seksi (Thongs) Tak Lagi diminati Wanita, Ini Alasannya...

4 Kebersihan yang buruk
Sayangnya, memiliki kebersihan yang buruk adalah kesalahan yang biasa dibuat oleh wanita dan pria di ranjang. Untungnya, ini merupakan salah satu hal yang mudah diperbaiki. Dan tidak, itu bukan hanya tentang mandi dan menjaga kebersihan. Namun ada pilihan untuk mencukur atau tidak mencukur rambut kemaluan Anda, karena sebaiknya saat bercinta, bulu-bulu di daerah intim keduanya haruslah terasa lembut.

5 Terlalu menerima
Anda tidak harus melakukan sesuatu yang Anda tidak nyaman, tapi terlalu sering, wanita melakoni itu. Salah satu cara yang paling umum mereka melakukan ini adalah dengan melakukan hubungan seks yang tidak aman atas desakan pria. Anda tidak boleh berhubungan seks tanpa pengaman (kondom) jika Anda merasa tidak nyaman dengan itu. Ini berlaku lebih penting lagi, jadi jika seorang pria mencoba untuk meyakinkan Anda untuk melakoni seks tanpa kondom.

Jika ia tidak ingin menggunakan kondom dengan Anda, ia mungkin tidak menggunakannya juga dengan beberapa wanita terakhir yang dia tiduri. Harap dicatat, ini adalah tubuh Anda, dan adalah hak Anda untuk menuntut seks yang aman.

6 Seperti ikan mati
Beberapa wanita tidak benar-benar melakukan banyak aksi saat berhubungan seks. Bahkan banyak juga yang lebih sering tampil sebagai sansak tinju dan cuma berbaring di ranjang. Ada dua alasan wanita melakukan hal ini: Mereka juga berpikir itu adalah cara yang tepat untuk berhubungan seks, apakah karena pengalaman masa lalu mereka atau norma-norma budaya mereka, atau mereka tidak menikmati seks (biasanya yang terakhir ini jadi problemnya).

Tapi jika masalah Anda adalah yang kedua, tak ada salahnya menerapkan bercinta tempo lambat, mencoba beberapa posisi yang berbeda dan bergerak, dan jika semua itu gagal, maka bisa melihat langsung dari profesional (video porno). Jika Anda jatuh ke dalam kategori pertama di sini, Anda membuat kesalahan di kamar tidur. Pertama, ia akan merasa lebih baik untuk Anda berdua jika Anda bergerak. Karena justru ini akan membantu Anda mengontrol kesenangan Anda sendiri bahkan hingga mencapai Big O, dan membuat dia tak dapat memprediksi sesi panas Anda, dan dengan demikian, itu lebih baik.

Hal ini juga membuat mood nge-drop bagi kebanyakan pria yang memiliki seorang wanita hanya bisa berbaring di sana, tidak membuat suara dan bahkan tidak menanggapi aksi panas pasangan. Hal ini tidak jauh berbeda dari berhubungan seks dengan boneka seks. Perlu dicatat, pria mengambil kesenangan dalam menyenangkan seorang wanita, dan jika wanitanya tidak bergerak, itu mengatakan kepadanya bahwa selama sesi bercinta dia tidak melakukan sesuatu yang benar. Jadi bagaimana bumi akan pernah tahu apakah dia telah melakukan hal yang benar?

Baca:   5 Hal Sepele Ini Ternyata Sudah Berhasil Membuat Kantong Jebol Tanpa Anda Sadari

7 Orgasme palsu
Anda mungkin pernah membaca tips tentang bagaimana atau kapan berpura-pura orgasme (Big O). Berikut jawaban pasti tentang kapan melakukannya: Jangan pernah sekalipun melakukannya! Tidak ada alasan untuk berpura-pura. Anda justru akan menghilangkan diri dari kesenangan di masa depan dengan membuatnya berpikir bahwa apa yang telah dia lakukan sudah bisa membuat Anda puas. Tidak semua wanita bisa orgasme setiap kali, tapi itu tidak berarti mereka tidak dapat masih menikmati foreplay dan seks tanpa klimaks. Jika Anda belum mencapai kepuasan, yakinkan dia bahwa Anda masih menikmatinya, kecuali tentu saja dia (lihat item no 1).

8 Memberikan terlalu banyak dan cinta egois
Sayangnya, banyak pria adalah seorang pecinta egois yang menempatkan sedikit atau tidak ada kepentingan pada kesenangan wanitanya. Harusnya, si wanita tidak harus menerima seorang kekasih egois. Jika dia tidak memberi, maka Anda tidak harus menjadi baik. Anda dapat mencoba untuk mengubahnya, tetapi jika ia tidak mulai berubah saat berhubungan seks dalam waktu sekitar sepekan atau sebulan, maka dia adalah penyebab kehilangan Anda. Menyingkirkannya adalah hal terbaik demi kehidupan seks Anda. Anda dapat menemukan seseorang yang lebih baik darinya.

Seperti yang baru saja disebutkan, pria kadang-kadang pecinta egois. Tapi wanita tidak kebal terhadap ini. Anda tidak boleh egois di tempat tidur. Jika dia melakukan bagiannya untuk kesenangan Anda, maka Anda perlu memastikan Anda menjaga akhir Anda tawar-menawar. Jika Anda berdua saling memberi cinta, kehidupan seks Anda akan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik.

9 Pengobatan Diam
Beda wanita juga beda pengaturan volume saat bercinta di tempat tidur. Beberapa ada yang berteriak kencang, tapi juga ada yang tenang. Apa yang Anda harus lakukan ialah tidak bisu! Pria perlu mendengar setidaknya beberapa erangan dari Anda, yang bisa memberitahu bahwa mereka sedang menyenangkan seorang wanita. Tentu saja, jika dia tidak menyenangkan Anda, Anda juga harus membiarkannya tahu, tapi jika dia menyentuh semua tempat yang tepat, Anda perlu memberi petunjuk padanya dengan pernapasan Anda, mengerang, dan jika Anda merasa nyaman dengan itu, bisa juga dengan kata-kata nakal Anda.

10 Menjaga dia dalam gelap
Entah itu karena tentang bentuk tubuh mereka atau hanya karena mereka berpikir itulah yang harus dilakukan, banyak wanita hanya akan berhubungan seks dalam gelap atau bercahaya redup. Sedang kebalikannya, hampir semua pria lebih senang visual alias bercinta dalam keadaan terang, dan itu penting bagi mereka untuk melihat rambut wanita, wajah dan tubuh pasangannya saat bercinta. Harus dicatat, Anda tidak perlu mematikan semua lampu, tetapi harus cukup terang bahwa Anda dapat mengenali wajah masing-masing.

Sebuah lilin, lampu malam, atau cahaya di ruangan lain dengan pintu sedikit terbuka juga akan bisa mengakomodir keinginan pria. Sebagai bonus, mungkin akan ada sedikit kikuk di sekitar ketika Anda berdua bisa benar-benar melihat apa yang Anda lakukan. Namun mesti dicatat lagi, Anda tentu tidak akan ingin dia secara tidak sengaja menempelkan Mister P (penis) pada tempat yang bukan seharusnya bukan?