10 Skandal artis papan atas yang bikin heboh di tahun 2015

Tahun 2015 sebentar lagi akan berlalu dan kita akan memasuki tahun 2016. Namun, sebelum kita melewati tahun 2015, berikut beberapa skandal artis papan atas yang sempat bikin heboh jagad maya. Yang terbaru adalah skandal Angel Karamoy dan Pasha Ungu hingga saat ini masih menjadi topik perbincangan hangat. Nah, selain Angel Karamoy dan Pasha Ungu, ada beberapa artis lainnya tidak kalah bikin heboh di tahun 2015, seperti Anggita Sari, Amel Alvi dan lain-lain.

1. Angel Karamoy

Angel-Karamoy-dan-Pasha-Ungu
Salah satu skandal artis 2015 paling heboh yakni dugaan perselingkihan artis Angel Karamoy dengan Pasha Ungu. Foto ciuman bibir dan pelukan mesra keduanya beredar luas dan mengejutkan publik. Foto tersebut beredar di saat Angel Karamoy masih berstatus sebagai istri Steven Rumangkang. Mengetahui foto hot tersebut, Steven kecewa, marah, sekaligus sakit hati. Ia tak pernah menyangka istrinya tega berbuat tidak senonoh dengan pria lain. Ia meyakini, foto-foto hot istrinya diambil tahun 2015.

“Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah,” ujar Steven Rumangkang, Kamis 3 Desember 2015.

2. Pasha Ungu

Angel-Karamoy-dan-Pasha-Ungu1
Skandal perselingkuhan vokalis Pasha Ungu dengan artis Angel Karamoy terbongkar di saat istrinya, Adelia Wilhelmina sedang hamil anak ketiga. Foto-foto panas itu beredar jelang pemilihan Walikota Palu, dimana Pasha Ungu maju sebagai calon wakil walikota mendampingi Hidayat. Foto hot tersebut dianggap sebagai kampanye hitam. Adelia berusaha tegar dan percaya dengan kesetiaan suaminya. Adelia mengaku akan tetap mencintai sang suami dan berpesan agar suaminya fokus pada pemilihan walikota Palu.

“Aku udah lihat fotonya dan sepertinya itu foto lama. Jadi aku sekarang pilih percaya suami. Aku nggak mau banyak pikiran soalnya mau fokus melahirkan,” ujar Adelia.

3. Anggita Sari

Anggita-Sari
Skandal artis 2015 yang melibatkan Anggita Sari tak kalah heboh. Anggita Sari ditangkap polisi di hotel berbintang di Surabaya setelah melayani pria hidung belang dengan bayaran Rp7,5 juta sekali kencan. Anggita Sari sempat membantah penangkapan dirinya. Namun, belakangan dia mengakui jika dirinya termasuk prostitusi artis. Namun, Anggita Sari membantah dibayar murah untuk melayani pria hidung belang.

Baca:   Ternyata Dari Sini Pundi-Pundi Keuangan Gatot Brajamusti Berasal

“Yang aku bingung dia ngasih aku Rp8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp8 juta murahan banget gue!,” ujar Anggita Sari, seperti dilansir dari detikHOT, beberapa waktu lalu. [Baca Juga : Polisi Kembali Bongkar Jaringan Prostitusi Artis atas nama AS, Anggita Sari?]

4. Rere Regina

Rere-Regina
Skandal artis pendatang baru, Rere Regina dengan vokalis Setia Band, Charly van Houten, juga tak kalah heboh. Regina mengaku dinikahi secara siri oleh Charly di sebuah kamar hotel. Bahkan, Regina mengatakan pernah mengandung anak dari Charly pada Maret 2015 lalu. Wanita berdarah Tionghoa itu mengaku keguguran lantaran tertekan akibat sering diancam di diteror. Rere Regina akhirnya melaporkan Charly ke polisi dengan tuduhan membawa lari anak orang. Sebab, saat dinikahi secara siri, Regina merasa linglung dan menduga dirinya diguna-gunai.

5. Charly van Houten

rere-dan-charly
Skandal artis 2015 yang melibatkan Charly van Houten dan Rere Regina membuat rumah tangga vokalis Setia Band itu nyaris hancur berantakan. Istri Charly, Regina, sempat melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Namun, belakangan Regina mencabut gugatan cerai tersebut dan memilih berdamai dengan sang suami.

6. Amel Alvi

amel
Skandal artis 2015 yang melibatkan Amel Alvi sempat menghebohkan tanah air. Amel Alvi ditangkap saat hendak melayani pria hidung belang di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Mei 2015. Setelah Amel Alvi tertangkap, kasus prostitusi artis Indonesia menjadi berita utama di sejumlah media. Bahkan, beberapa media massa mencantumkan tarif bookingan para artis prostitusi.

Amel Alvi sendiri disebut-sebut memasang tarif Rp80 juta sekali kencan. Dia bahkan harus mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus prostitusi yang menyeret mucikarinya, Robby Abbas (RA). [Baca juga : Artis Amel Alvi Akhirnya Mengakui Dirinya AA Yang dijual Robby Abbas]

7. Tyas Mirasih

foto-seksi-tiyas-mirasih5
Skandal artis 2015 yang diduga melibatkan Tyas Mirasih tak kalah heboh. Skandal Tyas terbongkar setelah mucikari prostitusi artis Robby Abbas (RA) ditangkap polisi. RA membeberkan identitas artis yang dia bina dan ditawarkan kepada pengusaha, politisi dan pejabat. Salah satu di antaranya disebut-sebut Tyas Mirasih. Ketua Majelis Hakim Muchtar Effendi menyebut tarif Tyas Mirasih sebesar Rp20 juta. Hakim menyebut, Tyas Mirasih beberapa kali melayani anggota DPRD Surabaya.

Baca:   Kekasih Mualaf Demi Dirinya, Cynthiara Alona Batal Menikah?

“Terdakwa (Robby Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih kepada tamu. Dan menerima uang sebesar Rp 25 juta, Rp 20 juta untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa,” ujar Ketua Majelis Hakim, dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Senin 26 Oktober 2015. [Baca juga : Foto Tiyas Mirasih Dalam Berbagai Gaya Yang Sangat Menggoda]

8. Shinta Bachir

Shinta-Bachir
Shinta Bachir juga disebut-sebut sebagai salah satu artis prostitusi. Tari Shinta Bachir lebih besar dari Tyas Mirasih. Shinta Bachir memasang tarif Rp40 juta sekali kencan. Skandal asmara Shinta Bachir terbongkar setelah mucikari prostitusi artis, Robby Abbas ditangkap dan diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. “Terdakwa (Robby Abbas) yang memperkenalkan Shinta Bachir kepada tamu. Rp5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” ujar Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi, dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Senin 26 Oktober 2015.

9. Nikita Mirzani

Nikita-Mirzani
Artis sensasional Nikita Mirzani disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan aktor Samuel Rizal. Padahal, Samual masih berstatus suami sah Stevianne Agnecya. Dugaan percintaan antara Nikita Mirzani dengan Samual Rizal terlihat dari postingan foto-foto mesra mereka saat liburan ke Bali. Namun, Nikita Mirzani membantah memiliki hubungan spesial dengan Samual. Nikita mengaku hanya berteman dengan Samual. “Oh Samuel? teman saja kok,” ujar Nikita tersenyum di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 1 Desember 2015.

10. Samual Rizal

Nikita-Mirzani-Samuel-Rizal
Di saat rumah tangganya berada di ujung tanduk, Samual Rizal pamer kemesraan dengan Nikita Mirzani. Kemesraan keduanya terlihat saat melakukan liburan ke Bali beberapa waktu lalu. Kini, Samul Rizal siap-siap menjalani persidangan setelah sebelumnya digugat cerai istrinya, Stevianne Agnecya. Keduanya disebut-sebut sudah pisah ranjang sejak tiga tahun lalu, meski masih serumah.

“Sudah tiga tahun pisah ranjang walaupun masih serumah. Iya tiga tahun, dalam gugatannya disebutkan seperti itu,” tutur Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) Made Sutisna, Selasa 10 November 2015.