12 Cara Mendapatkan Orgasme Yang Super Dahsyat

Orgasme

Banyak wanita yang sulit untuk mengalami orgasme yang dalam, bahkan ada beberapa yang justru tidak mengalami orgasme sama sekali. Namun ternyata, mendapatkan orgasme ternyata sesuatu yang bisa dilatih sendiri oleh Anda. Mau tahu seperti apa caranya melatih diri untuk bisa mendapatkan orgasme yang dalam? Dilansir dari Liputan6.com, Senin (25/4/2016), inilah 12 cara yang bisa Anda lakukan untuk memperkuat atau mendapatkan orgasme:

1. Masturbasi setiap hari
Sebelum Anda berharap bisa mendapatkan orgasme dari orang lain, belajarlah untuk memberikannya pada diri sendiri. Manfaat dari masturbasi termasuk orgasme yang lebih nikmat dan kuat, kemandirian, dan kepercayaan diri yang lebih.

2. Fokus pada stimulasi internal
Masturbasi hanyalah awalnya. Sangatlah penting untuk belajar mencintai dan mengenal seluk beluk tubuh Anda sendiri. Dan stimulasi internal adalah kuncinya. Gunakanlah jari atau mainan seks untuk mengenal bagian terdalam tubuh Anda ini.

3. Jangan hanya terpaku pada klitoris
Orgasme klitoral bukanlah sesuatu yang buruk, tapi kenikmatannya tidak akan sedahsyat orgasme internal atau vaginal. Boleh saja menstimulasi klitoris, tapi belajarlah juga bagaimana untuk memberikan kenikmatan internal, dan berikan diri Anda orgasme yang terasa sampai sekujur tubuh.

4. Coba pernapasan perut yang dalam
Kebanyakan orang bernapas ke dalam dada dan bukannya perut. Pernapasan perut dalam membawa lebih banyak udara ke paru-paru, lebih banyak energi ke dalam tubuh, dan memberikan sensasi yang lebih pada bagian kewanitaan Anda. Cobalah berbagai jenis kecepatan pernapasan, dan bernapaslah hanya melalui mulut.

5. Bersuaralah secara berkelanjutan
Mengeluarkan suara akan membuka tenggorokan dan melemaskan rahang. Ini akan membantu Anda bernapas lebih dalam dan lebih panjang. Mengeluarkan suara sebenarnya menciptakan kenikmatan, bahkan ketika Anda merasa hanya “memalsukannya.” Bereksperimenlah dengan berbagai jenis suara: sensual, lembut, dan liar.

6. Kenali gerakan pinggul Anda
Belajar cara menggerakkan pinggul dengan berbagai variasi akan menimbulkan rangsangan seksual, kenikmatan, dan (semoga) sebuah orgasme. Hal ini juga akan bisa meningkatkan kenikmatan saat seks. Bereksperimenlah dengan gerakan maju-mundur, kiri-kanan, memutar, bergetar, dan melontarkan pinggul.

7. Belajar menahan orgasme
Idenya adalah, stimulasi diri Anda sendiri sampai hampir mencapai orgasme, lalu berhenti. Hal ini akan membuat orgasme Anda (nantinya) jadi jauh lebih dahsyat.

8. Latihan senam kegel
Kegel baik kesehatan vagina, dan membuat Anda mengalami orgasme yang lebih kuat. Latihan ini juga berguna untuk sebelum dan sesudah melahirkan. Pastikan Anda berhasil melemaskan otot-otot pelvis.

9. Belajar menghargai semua sensasi
Anggaplah setiap momen dan ekspresi kenikmatan–rasa panas, menggelitik, denyut, sensasi, sampai rasa menjalar yang membuat bulu roma Anda meremang–sebagai orgasme mini. Pahami dan belajarlah untuk menghargainya.

10. Biarkan feromon Anda bekerja
Wanita jadi lebih gampang terangsang saat bergerak; pria mengalaminya saat mereka sedang santai. Menari atau berolahragalah setengah jam sebelum Anda bercinta atau masturbasi. Hal ini akan merasuki tubuh dan membuatnya siap. Usahakan untuk tidak mandi sebelum sesi bercinta – termasuk bercinta dengan diri sendiri. Karena aroma, rasa, dan feromon dari keringat bisa membuat Anda dan pasangan jadi jauh lebih bergairah.

11. Buat diri Anda benar-benar santai
Saat Anda sedang masturbasi atau berhubungan seksual, pastikan Anda tidak merasa stres dan tertekan untuk mendapatkan orgasme. Jangan juga berusaha untuk mendapatkannya. Biarkan diri Anda menikmati semua sensasi yang dirasakan oleh tubuh. Rasakan semua sensasi di tubuh Anda dan biarkan pasangan memberi Anda kenikmatan.

12. Menyerahlah pada kenikmatan
Pada akhirnya, orgasme adalah momen kepasrahan, dan orgasme yang dalam membutuhkan rasa pasrah yang kuat. Pasrahkan diri sebelum, saat, dan sesudah sesi bercinta atau masturbasi Anda, dan dapatkan orgasme dahsyat yang sudah Anda idam-idamkan itu.

loading...