15 Fakta Pembunuhan Cewek Sukabumi Oleh Kekasihnya Usai ML di Kamar

pembunuhan sadis

Lagi-lagi kasus pembunuhan terjadi karena cinta terlarang. Seorang cewek Sukabumi, Jawa Barat, menjadi korban pembunuhan oleh kekasihnya sendiri usia berhubungan badan. Heti Sulastri (20) tewas setelah dicekik oleh pacarnya didalam kamar setelah bercinta. Pemicunya, sang pacar berinisial SP ternyata punya selingkuhan yang diketahui oleh Heti setelah membaca SMS dari selingkuhan SP tersebut. Berikut ini sejumlah fakta pembunuhan cewek Sukabumi yang akhirnya terungkap.

Pengungkapan kasus pembunuhan cewek Sukabumi ini terbilang cepat. Polisi berhasil menangkap pelaku hanya sehari setelah mayat Heti ditemukan dalam kamar dengan kondisi setengah bugil, dikutip dari Pojoksatu.id, Rabu (1/6/2016). Berikut 15 fakta pembunuhan cewek Sukabumi, Heti Sulastri.

1. Heti Sulastri Adalah Buruh Pabrik Wig
Heti Sulastri merupakan buruh pabrik wig PT Nina Parung 1, Sukabumi Jawa Barat. Heti tinggal bersama orangtuanya di Kampung Leuwikeked Cijulang RT 27/5, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jabar.

2. Ayah dan Ibu Korban Ada di Rumah saat Pembunuhan Terjadi
Heti adalah anak ketiga pasangan Suparta (50) dan Aoh Maesaroh (40). Namun saat malam pembunuhan, hanya korban dan kedua orang tuanya yang ada di rumah. Sedangkan saudaranya yang lain tidak ada.

3. Heti Dibunuh Pacar Usai ML
Berdasarkan hasil penyelidikan polisi dan pengakuan pelaku, Heti tewas dibunuh usai ML alias berhubungan badan dengan pacarnya, SP di dalam kamar, Sabtu malam (28/5/2016).

4. SP Datang Bertamu ke Rumah Heti dengan Mengendarai Ojek
Pelaku SP bertamu ke rumah pacarnya, Heti Sulastri untuk malam mingguan pada Sabtu malam (28/5/2016). SP datang sekitar pukul 20.30 dengan mengendarai ojek.

5. SP Masuk ke Kamar Heti tanpa Sepengetahuan Penghuni Rumah
SP masuk ke kamar Heti tanpa sepengetahuan penghuni rumah. SP menyelinap masuk ke dalam kamar sang kekasih ketika orang tua korban sudah tidur.

Baca:   Astaga! Lagi-Lagi Guru Cantik Begituan Dengan Siswa 17 Tahun, Bukan Satu Tapi Dua!

6. Heti dan SP Berhubungan Badan di Dalam Kamar
Setelah masuk kamar, Heti dan SP bercumbu dan berhubungan badan layaknya suami istri. Kejadian ini dilakukan ketika orang tua korban sudah tidur. “Korban dan pelaku sempat berhubungan badan,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib kepada wartawan, Selasa (31/5/2016).

7. Heti Cemburu Lihat SMS Mesra Selingkuhan SP
Heti Sulastri mengambil tisu untuk membersihkan alat vital usai melakukan hubungan badan dengan sang kekasih. Pada saat bersamaan, tiba-tiba ponsel pelaku berbunyi. Korban lantas membuka ponsel pelaku. Ternyata, ada SMS masuk dari seorang wanita yang diduga selingkuhan SP. “Ada pesan singkat dari seorang perempuan yang mengajak tersangka untuk jalan-jalan malam mingguan,” tambah M Ngajib.

8. Pelaku Cekik Korban hingga Tewas
SMS mesra selingkuhan SP membuat Heti cemburu dan marah. Pasangan kekasih ini akhirnya bertengkar di dalam kamar usai berhubungan badan. Saat bertengkar, suara Heti mulai keras. Hal itu membuat SP panik karena takut kedatangannya diketahui penghuni rumah. “Pelaku yang kalap kemudian mencekik dan membekap korban dengan bedcover hingga lemas,” imbuh Ngajib.

9. Pelaku Curi Ponsel dan Emas Korban
Pelaku menyusun siasat agar kematian Heti seakan-akan terjadi karena dirampok, diperkosa, lalu dibunuh. Pelaku sengaja mengambil sejumlah barang berharga milik korban, di antaranya perhiasan dan dua buah ponsel, hingga seperti peristiwa perampokan dan pembunuhan.

10. Pelaku Kabur Lewat Jendela
Agar mengesankan kejadian itu merupakan peristiwa perampokan dan pembunuhan, pelaku mengunci pintu kamar korban dari dalam. Pelaku kemudian kabur lewat jendela dan membiarkan jendela tetap terbuka.

Baca:   Selain Foto Bugil, Foto Hot Mahasiswi Samarinda ML Juga Beredar

11. Jenazah Heti Sulastri Ditemukan Ibunya Sekitar Pukul 06.30
Jenazah Heti Sulastri pertama kali ditemukan ibu kandungnya Aoh Maesaroh sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, ibu Aoh hendak membangunkan Heti. Aoh mengetuk pintu kamar, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya Aoh memutuskan untuk mengintip kondisi anaknya lewat jendela kamar. Namun, dia kaget melihat jendela kamar dalam kondisi terbuka. Setelah dicek, ternyata anaknya sudah terkapar di dalam kamar.

12. Heti Tak Pakai Celana Dalam, Tisu Berserakan
Jenazah Heti Sulastri ditemukan dalam kondisi setengah bugil. Heti tak lagi mengenakan celana dalam dan tisu berserakan di dalam kamar. Tisu itu merupakan bekas pakai membersihkan alat vital usai berhubungan badan. “Tidak memakai celana, hanya tanktop menutupi dada, wajahnya tertutupi bedcover. Saat itu saya buka sudah membengkak. Banyak lembaran tisu di lantai, dan di kemaluannya juga ada tisu,” ujar bibi korban, Nani (30).

13. Heti Dibawa ke Klinik Kesehatan
Penemuan jenazah Heti di dalam kamar disampaikan kepada tetangga sekitar, lalau dibawa ke klinik kesehatan karena denyut nadinya masih ada. Namun, nyawa Heti tak terselamatkan. “Kami mendapat kepastian korban sudah meninggal dari dokter di klinik,” tambah Nani.

14. Orang Tua Lapor Polisi
Awalnya, orang tua dan tetangga mengira Heti Sulastri menjadi korban pemerkosaan dan perampokan. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Laporan orang tua korban langsung direspon polisi dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memburu pelaku.

15. Tersangka Ditangkap di Rumahnya
Tersangka SP berhasil dibekuk polisi pada Senin (30/5/2016) sekitar pukul 20.30 WIB di kediamannya di Desa Gunung Endut, Kecamatan Kalapanunggal. Pelaku tanpa perlawanan.