17+: Jurus jitu membuat pasangan Anda ‘bertekuk lutut’ diatas ranjang

17+

Karena artikel ini khusus untuk wanita atau pria yang sudah berumur diatas 17 tahun, jika Anda dibawah umur, maka tidak diperbolehkan untuk kamu membaca artikel ini lebih jauh. Okey, kembali ke topik utama, yakni tentang seks yang sepertinya tidak akan pernah ada habisnya jika membicarakannya. Nah, bicara tentang seks, maka tidak lengkap rasanya jika tidak melalui foreplay terlebih dahulu.

Dikutip dari Tribunnews.com, berikut ini 11 tips foreplay yang bisa Anda lakukan untuk bisa membuat istri atau pasangan Anda meram melek diatas tempat tidur. Mau coba? Silahkan baca ulasan lengkapnya dibawah ini. Itu jika umur Anda sudah diatas 17 tahun, namun jika tidak, kembali Anda diingatkan untuk memilih artikel lain jika umur Anda dibawah 17 tahun. Selamat menyimak…

Bicara kotor.
Foreplay dapat dimulai sebelum Anda benar-benar bisa meletakkan tangan pada wanita Anda. Hal panas dari bicara kotor sebelum Anda menekannya di tempat tidur. Berbisiklah di telinganya apa yang Anda rencanakan untuknya dan ia tidak akan mampu melawan Anda.

Sentuh ia pada tempat yang berbeda
Jalankan tangan Anda ke bawah dan di sekitar tubuhnya, peganglah paha bagian dalamnya. Sentuh setiap inci sampai ia meleleh di tangan Anda saat Anda memberinya ciuman panjang dan bergairah.

Baca:   4 Indikasi Pria Membayangkan Anda Sebagai Istrinya

Beri perhatian khusus pada telinganya
Cobalah menggigitnya dengan lembut, menjilatinya, bernapas dalam-dalam di dekat telinga dan berikan tarikan sedikit pada rambutnya, dan Anda pasti akan menempatkan suasana hatinya dengan tepat.

Pijat daerah sensitifnya
Mulailah dari leher, kemudian jelajahi hingga ke belakang lutut. Pijat setiap spot di tubuhnya dan lihatlah bagaimana ia menikmatinya.

Buka pakaiannya perlahan
Ketika membuka bajunya, jangan terburu-buru. Santai saja, godalah saat mulai menelanjanginya. Ciumlah tubuh telanjangnya setiap inci.

Kejutkan ia dengan gerakan baru
Saat Anda mencium bawah lehernya dengan lembut, bukalah kaitan bra dengan satu tangan, yang mungkin tak disangkanya. Masih belum bisa membuka dengan satu tangan? Ayo, berlatihlah. Selipkan jari telunjuk dan jari tengah di bawah tali bra, lalu lepaskan dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk.

Mainkan payudaranya dengan benar.
Kebanyakan wanita mengeluh karena pria mereka hanya memperhatikan puting. Cobalah menghabiskan waktu dengan menemukan daerah sensitif baru di sekitar payudaranya, bolak-balik di sekitar payudaranya. Dan itulah yang ia inginkan!

Baca:   3 Tips menjadi partner seks yang hebat diatas ranjang

Multitask.
Lidah, dua tangan, sepuluh jari, kemungkinan tak terbatas. Ketika bermain dengan klitorisnya dengan jari-jari Anda, juga jilati payudaranya, atau jalankan tangan lain di atas tubuhnya. Dan ia akan mengerang dan merintih.

Cium paha dalamnya
Cium kakinya dan bergeraklah ke atas. Dengan lembut ciumlah paha bagian dalamnya, lalu jilatilah. Bergerak lebih jauh, tetapi tetap tidak menyentuh vaginanya. Tunggulah sampai ia ‘gila’ setiap detik. Ia pun akan terus memohon untuk diteruskan.

Lihatlah di matanya
Wanita menyukai ketika pasangan mereka melihat ke dalam mata mereka saat berhubungan seks. Ini menjamin tingkat yang lebih tinggi dari kesenangan pada wanita. Jadi, tataplah dengan penuh gairah saat tangan menjelajahi tubuh telanjangnya.

Jilati klitorisnya
Turunlah ke bawah dan jilati klitorisnya dengan ujung lidah Anda. Lakukan dengan lembut pada awalnya. Jika ia ingin Anda lebih kasar, Anda akan tahu itu. Lakukan pada tempat yang tepat dan Anda akan melihatnya menggeliat menikmati.