2 Tanda orgasme pada wanita yang tidak banyak diketahui pria

wanita-orgasme

Apakah Anda sudah tahu seperti apa tanda-tanda wanita yang sedang orgasme? Tanda-tanda wanita sedang orgasme bukan seperti yang banyak terjadi dalam film porno, seperti lenguhan dan juga berteriak. Kepuasan seks yang sebenarnya adalah dapat dirasakan oleh pasangan masing-masing. Menurut psikolog seksual Zoya Amirin, dikutip dari Liputan6.com, lenguhan atau teriakan hanya bertujuan mengalihkan perhatian pria.

Kalau begitu, seperti apa tanda-tanda wanita sedang orgasme? Menurut Zoya, bila Anda pernah menonton film When Harry Met Sally, pemeran utama wanita Meg Ryan mengatakan, tidak semua laki-laki memahami orgasme perempuan itu seperti apa. Karena dikatakan tidak semua pria bisa memahami wanita yang sedang orgasme, maka tidak sedikit laki-laki yang merasa tersinggung.

Baca:   Sensasi Boneka Seks Miliaran Rupiah Ini Serasa Bercinta Dengan Perawan

“Jika Anda pikir, teriakan, lenguhan itu tanda orgasme. Salah. Yang benar ada dua tanda utama orgasme, yaitu vagina spasm atau remasan vagina yang bisa dirasakan pria. Anda akan tahu kalau fokus pada kelamin, apakah itu remasannya kuat atau lemah,” katanya pada Sexpedia, ditulis Selasa (12/1/2016).

Tanda lainnya, adalah berdirinya bulu kuduk wanita baik di tangan, paha atau bagian permukaan kulit lain karena tidak selalu wanita mengalami orgasme yang besar. “Orgasme kecil biasanya ada uratan saraf yang keluar di dahi atau leher. Ada pula tanda fisik yang tidak bisa dialihkan atau dipedulikan. Sekali lagi jangan terlalu okupasi pada lenguhan sebab tanda utama orgasme adalah vaginal spasm yang bisa dirasakan oleh penis,” pungkasnya.