20 Hal Ini Yang Wanita Dambakan Dari Pria Pujaannya

pria pujaan wanita

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang lemah dan selalu benar, sedangkan pria selalu salah. Oleh karena itu, bagi Anda yang masih jomblo, Anda harus tahu terlebih dahulu karakter wanita jika ingin cepat-cepat dapat pacar. Butuh waktu untuk bisa mengetahui isi hati wanita karena wanita penuh dengan misteri dan harus dimengerti. Berikut adalah beberapa hal yang harus pria lakukan demi mendapatkan wanita, seperti dilansir dari brilio, Minggu (23/7/2016).

1. Siap mental untuk selalu dapat kata “terserah”
Kata ini sepertinya jadi jargon kaum hawa, deh. Ditanya makan apa, jawabnya terserah. Ditanya mau dibeliin apa pas ulang tahun, bilang terserah. Ditawarin putus, jawabnya terserah tapi habis itu nangis darah. Kamu kudu siap sama yang beginian, guys!

2. Paham dandannya lama
Sudah jadi rahasia umum, wanita itu ribet di dandan. Bilangnya tungguin 15 menit pas diajakin dinner, eh 15 menit bisa “bengkak” ke 50 menit. Soalnya dia juga pengen tampil cantik buat kamu.

3. Tampil percaya diri dengan style rambut masa kini
Buat memikat hatinya, nggak ada salahnya kamu cobain style rambut ala-ala hot-daddy David Beckham, terus pakai pomade biar klimis, kinclong, dan super karismatik, atau coba gaya ala boyband One Direction juga bisa bikin wanitamu klepek-klepek!

4. Jangan gengsi diajakin selfie!
Wanita paling susah untuk nggak selfie. Jadi, buat kamu yang gengsi selfie, longgarin dikit gengsimu, ya. Senengin hatinya dikit bisa dong, ya.

5. Sabar
Jangan panas hati kalau dia lebih memuji pria Korea ketimbang dirimu. Apalagi masih demam Korean Drama (K-Drama), kayak si Song Joong Ki sebagai tentara di K-Drama hits yang baru kelar beberapa waktu lalu. Soalnya, wanita tetap sadar kok kalau idolanya cuma fantasi dan nggak akan pernah bisa mereka miliki, kamulah yang riil sejati untuk mereka. Ciye

6. Humoris
Nah, jadi pria itu kudu smart, jangan apa-apa nggak tahu. Masa’ calon pemimpinnya di rumah tangga ditanyai ini-itu nggak ngeh? Tapi kamu boleh banget sesekali bertindak humoris atau konyol, lho. Itu nunjukin kemampuan kamu menghiburnya kala dia sedih dan butuh support.

7. pengertian
Wanita memang sukanya belanja, pahami ya, guys! Apalagi kalau lihat label diskon di mana-mana, baik toko fisik maupun online. Seakan jadi “orgasme” tersendiri kalau sukses belanja barang murah tapi kualitas bagus. Tapi wanita mau juga sih, kamu beliin walaupun nggak diskon. Ups!

8. Jadi Pendengar yang baik
Pengen kurusan tapi makannya selalu sekarung. Inilah wanita, guys. Maunya A, eh maksudnya Z. Kalau mau kasih saran, sampaikan yang baik, ya. Wanita suka sensitif kalau dibilangin tegas dikit, disangka kamunya kasar nanti.

9. Wajib tahu apa yang dibilang wanita itu semuanya berkebalikan
Semisal kamu tawarin bantuan, eh dia bilang bisa sendiri, aslinya hatinya ngarep banget, guys! Tapi jangan maksa agresif ya, wanita malah nggak suka, lho. Pakai aja prinsip tarik-ulur. Sekarang nggak mau dibantu, eh besoknya kamu bantuin kesulitannya tiba-tiba tanpa dia tahu terlebih dahulu. Pinter-pinternya kamu cari peluang aja, sih.

10. Tandai masa PMS-nya
Wajib! Soalnya wanita semakin nggak bisa ditebak maunya ketika masa ini. Belum lagi pas PMS bawaannya doi mau mangsa setiap orang, alias sensi mulu. Hati-hati aja biar dia nggak ilfeel sama kamu, baik sementara atau selamanya.

11. Dukung cita-cita dan hobinya
Bagaimanapun wanita juga punya impian dan kesukaan kayak kamu, guys. Dia bakal mendukungmu selama itu baik buat kamu, pun kamu juga harus memperlakukannya sama. Siapa sih, yang nggak bangga kalau punya wanita yang hebat dan berprestasi sesuai passion-nya?

12. Akrablah sama keluarganya
Soalnya wanita merasa akan aman dan nyaman ketika kamu bisa akrab sama orangtua dan saudaranya. Wanita juga bakal merasa kamu adalah pria yang berpotensi jadi bagian keluarganya kelak. Sama keluarganya aja baik, gimana sama si wanita sendiri, betul?

13. Jangan suka nyinyir mirip wanita!
Wanita paling males dapet “pesaing”. Rival sesama wanita aja bikin empet, apalagi pria.

14. Dilarang keras bandingin dia sama wanita idolamu
Walaupun wanita tahu kamu hanya mengidolakan seseorang, tetep aja rasanya nyesek dibanding-bandingin. Kamu pun ogah dibanding-bandingin, kan?

15. Akrabin juga temen-temennya
Setelah deketin keluarga, deketin juga lingkungan dia bergaul. Lingkungannya ini menunjukkan gimana pembawaan sekaligus karakternya, lho. Kamu juga bisa korek info tentang apa aja tentang wanita incaranmu.

16. Stop membanggakan diri!
Pria yang terlalu muluk membicarakan dirinya sendiri bakal menurunkan hasrat si wanita mengenal kamu lebih jauh. Apalagi kamu ngomongnya berbusa-busa dan nggak memberi dia kesempatan bicara. Fix deh, dia menilaimu narsis bin egois. Itu namanya sadis, Bro!

17. Sesibuk apa pun kamu, luangkan waktu buat dia
Wanita itu nggak butuh kamu ada setiap saat, pokoknya kamu beri kabar dia kalau ada apa-apa. Dalam masa pedekate, semisal kamu sibuk seharian, eh malemnya bilang “Good nite” aja dia udah seneng, kok.

18. Seneng-susahnya kamu, ingatlah dia juga mau tahu
Jadi, kalau kamu lagi ketiban rezeki, berbagilah sama dia. Kalau lagi suntuk, kamu bisa curhat sama dia. Bikin dia tersentuh dengan tindakan ini karena wanita bakal merasa kamu menjadikan dia orang penting dalam hidupnya. Apalagi pas masa pedekate, wah… wanita bakal merasa tersanjung, deh!

19. Kasih kejutan kecil kapan pun
Kasih kejutan pas dia ulang tahun itu mainstream banget. Kasih dong kejutan pas hari biasa yang nggak bakal dia sangka. Bentuk kejutannya pun nggak perlu bunga, cokelat, apalagi emas. Misalnya aja kamu dateng ke kampus atau kantornya bawain makanan hasil masakanmu sendiri, bertamu ke rumahnya bawain oleh-oleh dan sebagainya. Pokoknya sesuai gaya kamu dan jangan terlalu sering, malah ketebak, lho. Soalnya wanita tuh tukang kepo dan menandai pola tingkah pria.

20. Pemberi
Pria, jangan pernah bosen untuk memberikan aapun yang terbaik untuk sang wanita. Jangan minder dengan sekecil apapun yang kamu miliki untuknya. Berikan saja, dimatanya kamu spesial kok.

loading...