3 Bahan Alami Untuk Mengatasi Rambut Tipis

mengatasi rambut tipis, cara mengatasi rambut tipis

Hampir semua orang memiliki masalah dengan rambut. Dan salah datu masalah rambut yang sering dialami oleh pria maupun wanita adalah rambut menipis. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, banyak orang menggunakan bahan-bahan yang mengandung kimia untuk mengembalikan ketebalan rambut. Hasilnya? Tidak seperti yang diharapkan.

Nah, daripada buang-buang waktu dengan bahan-bahan yang mengandung kimia dan justru dapat memperparah kerusakan rambut, baiknya kamu coba bahan-bahan alami berikut ini, dilansir oleh Beautyandtips dan dikutip dari Okezone.com, Senin 15 Juni 2015. Baca juga [5 Artis Cantik Yang Hobi Pamer Foto Seksi di Instagram]

Baca:   Terungkap, Ini 10 Alasan Kenapa Istri Selingkuh dari Suaminya

1. Bawang
Salah satu bahan yang dapat menumbuhkan rambut secara alami adalah bawang. Kandungan sulfur tinggi dalam bawang yang dapat tumbuhkan rambut. Jus beberapa bawang, kemudian usapkan pada kulit kepala kamu. Diamkan selama 15 menit kemudian keramas.

2. Kentang
Kentang memiliki kandungan vitamin A, B dan C yang sangat baik untuk menumbuhkan rambut. Cara membuat bahan ini juga cukup mudah, campurkan kentang dan air di dalam juicer,dan usapkan pada rambut kamu. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas. Lakukan hal ini rutin dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca:   Foto Pengemis cantik di Vihara Dharma Bhakti bikin heboh

3. Telur
Kandungan protein yang tinggi pada telur dapat membuat rambut menjadi mengkilap dan kuat. Campurkan putih telur dan minyak zaitun, kocok agar menyatu kemudian oleskan pada kulit kepala dan rambut kamu. Diamkan masker setengah jam hingga mengering lalu bilas. Baca juga [Mabuk, Wanita Cantik Ini Lakukan Threesome dengan Remaja]

loading...