3 Kanibal Ini Jual Daging Manusia Sebagai Pastel

aksi-kanibalisme

Meskipun zaman sudah modern, namun aksi kanibalisme ternyata masih banyak disekitar kita. Bahkan, beberapa aksi kanibalisme sempat membuat geger berbagai belahan dunia lainnya. Salah satu kasus yang cukup terkenal adalah kanibalisme yang terjadi di Brasil beberapa waktu lalu. Tiga orang ditangkap karena membunuh setidaknya dua wanita dan menjual dagingnya sebagai isi pastel pada para tetangga.

Seperti diberitakan The Huffington Post 14 April 2012 lalu dan dikutip dari Merdeka.com, 29 Juni 2015, tiga orang tersangka kanibalisme itu adalah Jorge Beltrao Negromonte, Isabel Cristina Pires; istrinya, dan Bruna Oliveira da Silva; selir Negromonte. Mereka bertiga membujuk korban dengan cara menawarkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga.

Polisi menemukan sisa-sisa tubuh korban di halaman belakang rumah Negromonte yang kini telah habis dibakar warga yang marah. Ketiganya ditangkap hari Rabu 11 April 2012 dan mengakui semua perbuatan mereka. Polisi berhasil membekuk tiga tersangka pembunuhan dan kanibalisme ini setelah salah satu dari dua wanita kanibal ini menggunakan kartu kredit milik korban yang dinyatakan hilang bulan lalu.

Kabarnya, tiga tersangka ini adalah anggota sekte yang mengajarkan “pemurnian dunia dan pengurangan populasi”. Jorge Beltrao Negromonte juga sempat menulis buku setebal 50 halaman berjudul Revelations of a Schizophrenic. Dalam buku tersebut Negromonte mengaku mendengar “suara” dan terobsesi membunuh wanita. Baca juga [Mengerikan! Pria Ini Beri Makan Anjing Dengan Daging Manusia]

Hasil interogasi menunjukkan bahwa tiga tersangka ini sudah berencana untuk membunuh wanita lain yang tinggal di dekat tempat tinggal mereka. Yang lebih mengejutkan lagi, selain membunuh dan memakan daging dua korban wanita ini, mereka juga sempat membuat pastel dari daging korban dan menjualnya pada tetangga mereka.

loading...