3 Posisi Bercinta Paling Dahsyat Agar Wanita Cepat Orgasme

posisi bercinta paling nikmat

Banyak wanita yang sulit mengalami orgasme saat melakukan hubungan intim. Namun, tidak sedikit juga yang justru bisa cepat mencapai orgasme tanpa harus melakukan teknik bercinta ala Kama Sutra untuk bisa membuat wanita mencapai puncaknya. Anda juga tidak perlu terlalu kreatif untuk bisa memuaskan pasangan Anda.

Sebuah survei yang melibatkan sekitar 500 perempuan mencatat tiga posisi bercinta yang membuat mereka cepat mencapai orgasme. Berikut ketiga posisi bercinta tersebut, seperti dikutip Men’s Health, Jumat (20/5/2016):

Baca:   5 Hal Yang dipikirkan Pria Saat Melakukan Posisi Bercinta 'Women On Top'

1. Cowgirl
Sebanyak 35 persen wanita ternyata menjawab, posisi cowgirl ini membuat mereka mencapai klimaks. Pada posisi ini, wanita bisa mengambil alih kecepatan dan kedalaman penetrasi. Selain itu, posisi ini juga membantu merangsang organ vagina yang paling sensitif.

2. Doggy style
Penetrasi dari belakang memungkinkan ujung penis menyentuh leher rahim yang sensitif karena ujung saraf. Menurut survei, sebanyak 25 persen perempuan melakukan posisi ini untuk mencapai orgasme.

Baca:   3 Posisi bercinta pemuas wanita bagi Anda pemilik Mr P kecil, dijamin ampuh!

3. Misionaris
Posisi seks klasik ini memang jadi favorit semua perempuan, setidaknya ada 23 persen perempuan yang merasa mencapai orgasme dengan mudah. Selain kontak antara mata dan kulit ke kulit, posisi ini memungkinkan Anda untuk menikmati gesekan panggul dan klitorisnya.