3 Tips menjadi partner seks yang hebat diatas ranjang

hubungan-seks

Saat berbicara soal hubungan seksual, maka akan banyak faktor yang terlibat didalamnya. Jika Anda sudah menikah dan merasa tidak puas dengan hubungan seks yang selama ini Anda lakukan bersama pasangan Anda, itu artinya ada beberapa hal yang harus dibenahi antara Anda dan pasangan Anda. Masalah yang paling banyak ditemui adalah banyak orang tidak merasa percaya diri dengan dirinya sendiri ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan mereka.

Mungkin Anda adalah salah satunya. Jika benar, maka tiga tips seks berikut ini mungkin dapat membuat Anda sebagai partner seks terbaik bagi pasangan Anda, seperti dilansir dari Liputan6.com, Jumat (11/3/2016). Simak selengkapnya dibawah ini:

1. Percaya diri
Ini berlaku bagi laki-laki maupun perempuan. Banyak hubungan seksual berakhir gagal karena salah satu dari Anda atau pasangan merasa tidak percaya diri. Hal ini bisa terjadi di awal, tengah, atau akhir dari hubungan seksual yang sedang berlangsung. Hal ini hanya akan mengecewakan apa yang telah berjalan dengan baik dari awal. Untuk memulai sebuah hubungan seksual, Anda tidak perlu terburu-buru dan berekspektasi berlebihan.

Lakukan dengan perlahan dan sederhana. Biarkan setiap momennya berlangsung secara natural. Ketika Anda dan pasangan berhasil melakukan hal ini, maka hubungan seksual tidak lagi menjadi hal yang mengecewakan. Ingatlah untuk membicarakan semua hal yang berhubungan dengan pasangan Anda di tempat tidur secara terus terang, sehingga tidak ada lagi salah paham.

2. Jujur terhadap hal yang paling Anda sukai
Ini bukan hal yang memalukan. Banyak pasangan yang gagal dalam berhubungan seksual karena tidak ada yang mengakui hal yang paling mereka sukai dalam sebuah hubungan seksual. Lakukan hal-hal yang baru kepada tubuh pasangan Anda dan lihat reaksinya. Jika ia menyukainya, maka Anda mendapatkan satu kunci baru untuk membahagiakan pasangan Anda di tempat tidur. Sebaliknya, jika ia melakukan suatu hal baru kepada tubuh Anda, katakan sejujurnya jika Anda menyukainya.

Hal ini tidak harus dilakukan setiap kali Anda berhubungan seksual. Setidaknya ada variasi baru agar keintiman Anda dengan pasangan tidak lagi membosankan.

3. Nyalakan lampu ruangan
Fakta yang mungkin belum Anda ketahui adalah kebanyakan laki-laki menyukai ruangan yang menyala terang saat mereka berhubungan seksual dengan pasangannya, sedangkan untuk para perempuan hal ini berlaku sebaliknya. Mematikan lampu pada saat berhubungan seksual akan membuat Anda seperti ingin menyembunyikan sesuatu. Tidak ada yang perlu disembunyikan. Sebab ketika pasangan Anda bersedia berhubungan seksual dengan Anda, maka ia telah benar-benar menerima Anda.

Hubungan seksual seharusnya adalah jujur mengenai diri sendiri. Jadi mulai saat ini Anda dapat menyalakan lampu saat berhubungan seksual dengan pasangan.

loading...