3 ‘Tragedi’ Penis Yang Menghancurkan Impian Pemiliknya, Inilah Mereka…

penis1

Bagi pria, penis merupakan ‘senjata’ yang paling penting dalam melakukan hubungan seks. Namun, beberapa pria ini justru menjadi sengsara karena ukuran penis yang diluar ukuran normal. Itulah yang terjadi dengan 3 pria dengan penis ukuran jombo dan alat kelamin yang mudah ereksi.

Mereka adalah Sorence Owiti Opiyo yang memiliki penis berukuran 10 kali lebih besar dari ukuran rata-rata. Setali tiga uang dengan Opiyo, Roberto Esquivel Cabrera asal Meksiko ini juga memiliki penis besar. Ukurannya mencapai 48 cm.

Pria malang yang ketiga adalah salah satu atlet di Olimpiade Rio, Hiroki Ogita. Peluangnya untuk mengharumkan Jepang meraih medali pupus setelah penisnya mendadak mencuat ketika melewati rintangan. Berikut 3 kisah ‘tragedi’ alat kelamin yang menimpa pria-pria seperti dikutip dari liputan6.com. Simak selengkapnya dibawah ini:

1. ‘Kutukan’ Penis Jumbo Pria Kenya

penis2
Sorence Owiti Opiyo memiliki penis 10 kali lebih besar dari ukuran rata-rata. Pria malang berusia 20 tahun itu tinggal dengan neneknya, setelah kedua orangtuanya meninggal saat ia berumur lima tahun. Kisah itu berawal ketika Opiyo berusia 10 tahun. Alat kelamin pria asal Kibigori tersebut membengkak dan tampak seperti bisul.

Baca:   Hati-Hati Jangan Tertipu, Inilah 10 Makan Palsu Asal China, Termasuk Susu Melamin

Dikutip Buzz Kenya, Minggu 44 September 201 awalnya ia menunggu bengkak tersebut menghilang, namun ternyata makin membesar. Besarnya penis tersebut justru dianggap kutukan oleh Opiyo, karena ia tak bisa berhubungan seks sehingga tak mungkin baginya memiliki keluarga: istri dan anak.

Karena bengkaknya tak kunjung menghilang, neneknya pun membawa Opiyo ke dokter dan kemudian operasi dilakukan. Awalnya tindakan itu membantunya. Namun tak lama bengkak tersebut makin membesar dan lebih buruk dari sebelumnya.

2. Penis Terlalu Besar, Pria Tak Punya Kehidupan

penis3
Seorang pria berusia 52 tahun dari Meksiko mengeluhkan ukuran alat kelamin, yang menurut dia, mungkin terbesar di dunia. Ia mengaku dirundung kesulitan. Para wanita ketakutan, bekerja pun tak bisa.

Baca:   7 Fakta Yang Bisa Dilakukan Pria Dengan Ukuran Penis Kecil, Dijamin Bikin Penasaran Deh

Dikutip Huffington Post, Roberto Esquivel Cabrera yang berasal dari Saltillo menceritakan kepada harian Vanguardia bahwa ia ingin mendapat status difabel. Ukuran bagian tubuhnya itu membuatnya tidak dapat bekerja sehingga harus menyambung nafkahnya dari belas kasihan atau mengais-ngais sisa-sisa makanan

Kehidupan sosialnya pun suram. Kaum wanita terlalu takut bersamanya, kata harian itu. Laporan yang ada menyebutkan bahwa alat kelamin pria itu sepanjang 48 sentimeter dengan ukuran keliling di ujungnya mencapai 25 sentimeter

Ada dugaan kelebihan kulit pelindung kelamin, suatu pendapat dilontarkan oleh Dr Philip Werthman, seorang direktur di Pusat Pengobatan Reproduksi Pria dan Pemulihan Vasektomi di Los Angeles, California. Walaupun belum langsung memeriksa Roberto Esquivel Cabrera, ia mengatakan kepada Huffington Post bahwa kemungkinan, masalah pria Meksiko itu dapat diatasi dengan ‘sunat besar-besaran’.

Baca:   Duh! Malam Pertama, Istri Hajar Suami karena Alat Vitalnya Besar Seperti Timun Berbulu

3. Mimpi Medali Emas Kandas oleh Penis

penis4
Peluang atlet lompat tinggi asal Jepang, Hiroki Ogita untuk meraih medali dalam ajang Olimpiade Rio 2016 harus putus di tengah jalan. Tidak disangka penis yang mendadak mencuat ketika meloncat melewati rintangan menyebabkan dirinya gagal maju ke babak berikutnya.

Dikutip News.com.au pada 16 September lalu, Ogita sedang mencoba melakukan lompatan setinggi 5,3 meter dalam grup A pada putaran pertama. Saat itu kakinya menyentuh batang lompatan. Ketika ia sedang membalik badan sambil meluncur turun, betisnya juga menyerempet batangan besi hingga berayun.

Tapi, alat kelaminnya lah yang menjadi penentu. Ketika batang rintang sedang meleset dari pegangannya, mendadak penis atlet itu mencuat dan menyeret logam jatuh bersamanya. Pupuslah harapan olahragawan berusia 28 tahun itu untuk maju ke babak final.

loading...