4 Artis Dangdut Yang Bagikan THR Hingga Miliaran Rupiah

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap tahun perusahaan-perusahaan yang memiliki ribuan karyawan memberi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada pekerjanya dalam rangka menyambut lebaran. Tidak terkecuali para artis yang juga punya karyawan dan juga saudara untuk memberi THR kepada karyawan maupun sanak family. Dilansir dari Liputan6.com, berikut ini 4 artis yang jor-joran dalam memberi THR. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Zaskia Gotik

Zaskia-Gotik
Pedangdut Zaskia Gotik bersiap menyambut Hari Raya Idhul Fitri dengan suka cita. Maklum, karirnya yang moncer membuatnya kini dipenuhi dengan pundi-pundi uang. Zaskia pun berencana untuk bagi-bagi THR kepada sanak saudara dan juga pegawainya. “Eneng mau bagikan THR ke pembantu, sopir, tim manajemen, keluarga, saudara. Banyak deh,” kata Zaskia.

Zaskia sendiri mengaku tidak sungkan menyebut berapa jumlah THR yang akan dibagikannya. Dirinya mengaku menggelontorkan uang sejumlah ratusan juta rupiah. “Sekitar seratus juta rupiah,” ujar mantan tunangan Vicky Prasetyo ini. Pelantun lagu Satu Jam Saja itu mengatakan, orang terdekat yang akan mendapatkan THR paling besar adalah tim manajemennya. “Kalau saudara, paling dikasih baju koko, sarung, dan lain-lain,” kata wanita kelahiran Bekasi ini.

Baca:   Akan lepas status janda, artis Ratu Felisha diberi kue berbentuk Mr P

2. Irma Darmawangsa

Irma-Darmawangsa
Jelang Lebaran, pedangdut Irma Darmawangsa mulai menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk dibagi-bagikan di rumahnya. Kebiasaan ini sudah dilakoni Irma sejak 11 tahun silam. Biasanya, pelantun lagu Bocor ini melakukan open house sebagai pengganti tradisi mudik. Di situ, Irma membagikan uang kepada siapa saja yang datang ke rumahnya.

“Aku open house. Biasanya pas aku buka pintu itu anak-anak sudah panjang antreannya, bahkan nenek-nenek juga ikut (antre). Nggak tahu dari kampung mana saja. Amplop sudah pasti aku siapkan,” ungkap Irma Darmawangsa di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Tiap tahun, orang yang berkunjung ke rumahnya pun semakin meningkat. Alhasil, Irma harus merogoh kocek yang lumayan besar. Biasanya, mantan pacar Dwi Andika ini menyiapkan THR hingga puluhan juta rupiah. “Amplop sudah ratusan aku siapkan. Karena waktu itu kejadian sudah habis uangnya, anak-anak masih banyak yang antre. Tahun ini amplopnya lebih, sudah aku tukarkan,” ungkapnya.

Baca:   5 Selebritis Dunia Yang Mengasuransikan Payudaranya

“Aku baru tukarkan Rp 15 juta, tapi itu biasanya lebih. Nanti aku mau tukar lagi, puluhan juta juga bisa. Soalnyakan open house jadi nggak bisa terkontrol berapa orang yang datang,” lanjut Irma Darmawangsa.

3. Inul Daratista

inul-daratista
Bisa dibilang, pedangdut Inul Daratista menjadi penyanyi terbesar yang memberikan THR kepada karyawannya. Tak tanggung-tanggung, istri Adam Suseno yang memiliki rumah karaoke Inul Daratista ini mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk dibagi-bagikan kepada karyawannya. “THR buat karyawan Rp 2 miliar lebih lah. Karyawan saya kan banyak,” kata Inul Daratista belum lama ini.

Menurut Inul, tak sedikit memang uang yang ia keluarkan buat THR para karyawannya. Maklum, kini karyawannya di Inul Vizta sudah mencapai ribuan orang. Sebab outlet Inul Vizta tersebar hampir di seluruh Indonesia. “Kalau Jumlah karyawan keseluruhan bisa sampai 9.000 orang, soalnya kan Inul Vizta hampir diseluruh Indonesia,” terang pelantun Masa Lalu ini.

Meski uang yang dikeluarkan tidak sedikit, akan tetapi Inul sudah membayar semua uang THR untuk para karyawannya yang jumlahnya ribuan itu. “Alhamdulilah kemarin sudah dikasih THR-nya buat mereka,” kata Inul.

Baca:   Ini Foto Vitalia Sesha dan Kapolsek Yang Bikin Heboh

4. Siti Badriah

siti-badriah
Pedangdut Siti Badriah juga menjadi penyanyi yang membagi-bagikan THR kepada sanak saudara. Puluhan Juta rupiah dipersiapkan oleh Siti Badriah. Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang, termasuk Sibad, yang membagi-bagikan rezeki kepada keluarga di perayakan Idul Fitri. Bedanya, istilah memberi ‘salam tempel’ atau angpau, telah dilakukan Sibad di minggu pertama bulan puasa.

Alasannya, Sibad ingin uang yang ia berikan tersebut bisa dimanfaatkan sanak keluarganya untuk membeli baju, yang dipakai di Hari Raya Idul Fitri. “Sibad tahun ini lebih cepat bagi-bagi angpaonya. Jadi seminggu habis puasa aku langsung bagiin. Karena takutnya mereka gak punya uang buat belanja baju baru atau apa gitu nantinya,” ujar Sibad.

“Aku bagi duluan angpao atau istilahnya kan mereka dapat THR gitu,” ungkapnya lagi. Namun soal rencana Lebaran, Sibad belum memastikan akan merayakan dimana. Yang jelas, Sibad memilih libur kerja dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

loading...