4 Artis Yang Tercatat Memiliki Pernikahan Tersingkat

cici paramida

Beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan kasus pertunangan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. Maka, ada juga artis yang tercatat memiliki pernikahan paling singkat. Padahal, tujuan awal pernikahan itu sendiri adalah untuk membina rumah tangga hingga maut memisahkan, bukan dipisahkan oleh manusia itu sendiri.

Namun, tidak untuk para artis yang seharusnya menjadi contoh yang baik untuk masyarakat. Pernikahan mereka berakhir tragis dan menyisahkan banyak air mata dan juga kenangan yang sangat sulit untuk dilupakan dalam waktu singkat. Siapa sajakah mereka dan kenapa pernikahan mereka begitu singkat? Selengkapnya dibawah ini yang dikutip dari Liputan6.com

1. Cici Paramida – Raden Ahmad Suhaebi
Kata orang, cinta itu tidak mengenal usia. Begitulah yang di alami Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi. Meskipun Ahmad Suhaebi sudah cukup berumur, namun Cici dengan bangga menerima pinangan pengusaha kaya tersebut untuk dijadikan suaminya pada tahun 2009. Mereka pun menikah setelah perkenalan yang begitu singkat dan pada tanggal 12 Maret 2009, mereka menikah di Mekah.

Baca:   6 Artis Yang Pernah Terlibat Video Mesum

Namun, pernikahan mereka hanya seumur jagung. Setelah sebulan menikah, tiba-tiba muncul kabar ada wanita lain yang mengaku bahwa dia masih menjadi istri Ahmad Suhaebi, suami Cici. Bahkan wanita itu mengaku sebagai istri sah dan merupakan istri ketiga Ahmad Suhaebi. Walaupun pada akhirnya wanita itu mencabut pernyataanya, namun rumah tangga Cici dan Ahmad sudah terlanjur hancur.

Puncaknya ketika Cici Paramida secara sengaja memergoki Ebi tengah berada dalam sebuah mobil dengan seorang wanita di kawasan Puncak, Bogor pada 14 Juni 2009. Cici pun sengaja ditabrak Ebi tatkala meminta suaminya tersebut untuk keluar dari mobil. Sejak saat itu berakhir sudah rumah tangga Cici-Ebi. Cici langsung mengajukan permohonan cerai. Pengadilan Agama Jakarta Utara resmi menetapkan Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi bercerai pada 17 Desember 2012

2. Kristina – Al Amin Nur Nasution
Kristina menikah dengan anggota DPR, Al Amin Nur Nasution 4 Januari 2007. Emilia Contesa adalah orang paling berjasa, karena dialah yang menjodohkan Kristina dengan Al Amin. Pernikahan mereka berlangsung sangat mewah. Bahkan kabarnya resepsinya saja menelan anggaran hingga 2 Milyar Rupiah.

Baca:   5 Artis Cantik Yang Tidak Mau Ikut-Ikutan Pakai Hijab

Dibulan April 2007, suami Kristina dipenjara terkait kasus dugaan penyuapan. Tak lama setelah itu, Kristina mengajukan gugatan cerai pada Juni 2007. Tapi bukan karena Al Amin dipenjara, kabarnya Kristina tak tahan karena dilarang bernyanyi. Puncaknya terdengar kabar kalau terjadi kekerasan dalam rumahtangga (KDRT). Sidang perceraiannya sempat alot, lantaran Al Amin masih berada di dalam penjara. Hakim pun sempat menolak gugatan cerai Kristina. Pada 17 Desember 2007, Kristina resmi menyandang status janda.

3. Ussy Sulistiawaty – Yusuf Sugianto
Ussy Sulistiawaty menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto pada tanggal 12 Agustus 2005. Pernikahan itu sempat membuat heboh, karena sebelumnya Ussy mengumumkan akan menikah pada 16 Agustus 2004.

Baru memasuki bulan kelima dan Ussy pun sedang mengandung 5 bulan, tiba-tiba ada kabar kalau suaminya terjerat kasus iegal loging. Ussy melahirkan anak perempuan pada 10 April 2006 di Jakarta. Tanpa dihadiri suami yang tengah mendekam di penjara. Tak lama setelah itu Ussy mengajukan gugatan cerai. Hanya dua kali sidang, Ussy resmi menjanda pada 9 Desember 2006.

Baca:   Usai dinikahi Franky Sihombing, Feby Febiola diserang haters

4. Aldi Taher – Dewi Perssik
Awalnya pernikahan Dewi Perssik dan Aldi Taher tak tercium media. Karena mereka menikah siri pada 4 Juli 2008. Baru pada Maret 2009, Aldi Taher dan Dewi Perssik mencatatkan pernikahan mereka di KUA. Enam bulan kemudian Aldi menggugat cerai Dewi Perssik. Dari pernikahan ini Dewi Perssik tidak memiliki anak. Namun ia sempat keguguran.

Sempat ada kabar kalau perpisahan itu karena masalah materi. Penghasilan Dewi Perssik sebagai penyanyi dangdut jauh melebihi Aldi Taher. Namun Dewi Persik membantahnya. Ketika disinggung soal adanya wanita lain, Aldi membantah. Namun Dewi Perssik berkata lain. “Mana ada maling ngaku,” serunya saat itu.

Nah, itulah beberapa artis yang memiliki pernikahan yang sangat singkat. Semoga bisa menjadi pelajaran agar tidak terjadi pada kamu. Salam

loading...

Add Comment