4 Cerita istri bercinta dengan pria lain yang dikira suaminya

mahasiswa ITB mesum
Melayani suami dalam hal kebutuhan seksual adalah kewajiban suami. Namun, bagaimana jika sang istri justru melayani orang lain yang bukan suaminya karena dikira suami sendiri. Sejumlah kisah ini membuktikan, beberapa orang istri yang sempat terkecoh melayani orang lain yang dikira suami, padahal sebenarnya orang lain. Bagaimana kisah-kisah selengkapnya? Dilansir Merdeka.com, berikut ini 4 hubungan intim seorang istri dengan orang lain yang dikira suaminya.

1. Dikira suami, Suriani membiarkan keponakan menggerayangi tubuhnya
Seorang pemuda di Makassar harus mendekam dalam penjara setelah ia dilaporkan ke polisi karena menggerayangi istri pamannya sendiri. Andi (18), nama pemuda itu, menggerayangi tubuh Suriani, istri Yusrianto (29) yang merupakan pamannya sendiri usai mabuk bersama pamannya. Akibat perbuatannya, Andi kini mendekam dalam sel tahanan Mapolsek Manggala, Makassar sejak diamankan.

“Andi pelaku cabul ke istri pamannya itu telah diamankan. Dia ditangkap saat berada di dekat rumahnya, Selasa malam, (21/8), pukul 21.00 Wita,” kata Kapolsek Manggala Kompol Akbar Setiawan, Kamis 27 Agustus 2015. Cerita yang dialami Suriani (27), warga Jalan Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Manggala Makassar itu berawal dari pesta miras lima orang di kediamannya termasuk pelaku dan Yusrianto. Usai pesta miras malam hari itu, Yusrianto dan Andi tidur di ruang tamu depan TV, sementara Suriani tidur di kamarnya yang hanya ditutupi kelambu.

Malam harinya Suriani sempat keluar kamar untuk buang air kecil dan kembali ke kamar tidur. Tapi sesaat kemudian dirasa ada yang menggerayanginya. Karena mengira suaminya, Suriani mengatakan dia lagi capek dan tidak ingin diganggu, tetapi tangan itu terus merabanya dari belakang hingga tiba ke bagian vitalnya.

“Saat Andi mulai memegang pundaknya, Suriani baru kaget karena melihat samar-samar tubuh pelaku lebih kurus berbeda dengan postur suaminya. Suriani pun berteriak memanggil-manggil suaminya,” kata Kompol Akbar Setiawan. Karena korban berteriak, pelaku segera melarikan diri keluar dari rumah. “Saat ini pelaku sementara diproses. Dia diancam KUHP pasal 290 tentang pencabulan dengan ancaman 7 tahun penjara,” kata Kompol Akbar Setiawan.

2. Digerayangi maling
Ulah maling ini benar-benar sudah kelewatan. Sudah memasuki rumah orang tanpa permisi, eh menggerayangi istri orang lain pula. Maling berinisial MF (20) warga Perumahan Graha Kartika, Bojong Gede, Bogor, menggasak harta benda korban dan juga menggerayangi tubuh korbannya. Kapolsek Bojong Gede, Kompol Ganet Sukoco mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 04:00 WIB. Saat korban seorang diri berada dalam rumah, pelaku masuk dengan cara mencongkel kaca jendela.

“Pelaku langsung mengancam korban dengan golok saat sedang tertidur pulas dalam kamar,” ujar Ganet Sukoco, seperti dilansir Humas Polda Metro, Selasa 7 April 2015. Menurut Ganet, setelah melihat korban sudah tidak berdaya, pelaku juga menyumpal kain ke mulut korban. “Pelaku seorang diri. Disaat korban sudah tidak berdaya, pelaku mencabuli gadis malang tersebut, tapi tidak diperkosa,” ungkapnya.

Setelah itu, pelaku mengambil laptop serta dua handphone milik korban yang ditaruh di kamar. “Pengakuan korban, pelaku pemain tunggal (seorang diri), dan tidak mengenakan penutup wajah. Modusnya masuk dengan cara congkel jendela,” tuturnya. Ganet mengaku telah memintai keterangan sejumlah saksi termasuk korban. “Pasca kejadian yang dialaminya, sekarang korban mengalami syok berat dan ketakutan jika ada laki-laki yang bertamu ke rumah,” jelasnya.

Ganet menambahkan, korban bisa bebas dari sekapan pelaku lantaran ada tetangga sebelah rumah mengeluarkan motor. “Korban sempat bisa melepaskan sumpelan kain di mulutnya, lalu teriak. Teriakan minta tolong korban terdengar tetangga rumah sebelahnya dan berhasil diselamatkan,” ucapnya. “Ciri-ciri pelaku dari keterangan korban sudah diketahui. Kini petugas buser dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede AKP Ahmadi sedang memburu pelaku,” katanya.

3. Menyangka perbuatan suami, wanita Malaysia rela diperkosa saat tidur
Seorang wanita di Kota Miri, Malaysia, sempat terbangun dari tidur oleh pemerkosa yang sedang menelanjanginya tapi dia tidak protes karena berpikir itu suaminya. Laporan dari China Press itu menyebutkan, saat kejadian pada Minggu malam, tersangka menyelinap ke kamar tidur ibu rumah tangga 31 tahun itu. Saat itu suami wanita itu sedang keluar untuk minum dengan temannya, seperti dilansir situs Asia One, Rabu 11 Februari 2015.

Ketika tersangka 34 tahun itu mulai mencumbui dan melepas pakaiannya, wanita itu menduga itu adalah perbuatan suaminya. Setelah pulang ke rumah, sang suami terkejut melihat pria lain sedang berbaring di atas istrinya yang telanjang. Setelah memukuli pelaku, dia mengikat pelaku dan menyerahkannya kepada polisi. Kemudian wanita tersebut dibawa ke rumah sakit untuk pengecekan medis.

Saat insiden tersebut diunggah ke Internet, para netizen meragukan pernyataan wanita tersebut dan mengatakan hal itu sulit dipercaya.

4. Ditinggal suami kerja, ibu hamil hendak digerayangi anak tetangga
RB (18) diarak keluarga dan tetangganya di Jalan Letda Sudjono Gang Sepakat, Medan, Selasa 10 Februari 2015. Dia digelandang ke kantor polisi setelah tertangkap mencoba memerkosa ibu hamil. Informasi dihimpun, RB mencoba memerkosa RRH (23). Perempuan muda ini dalam keadaan hamil. Percobaan perkosaan itu terjadi saat korban tinggal sendiri di rumah kontrakannya di Jalan Letda Sudjono Gang Sepakat. Suaminya sedang bekerja di pabrik roti di daerah Amplas.

“Pelaku yang merupakan putra pemilik rumah yang disewa korban masuk dari pintu belakang dan langsung mencoba memperkosa korban,” kata Agus (40), kepala lingkungan setempat. Korban langsung minta tolong dan teriakannya didengar warga. “Kemudian ada tetangganya yang datang ke rumah saya menyatakan ada orang minta tolong. Kemudian saya bersama warga mendatangi lokasi dan berhasil menangkap pelaku,” ucap Agus.

RB sempat berusaha kabur. Namun, warga bersama keluarganya berhasil menangkap remaja itu. Dia kemudian diarak ke Mapolsek Percut Sei Tuan. Kanit Reskrim Percut Sei Tuan AKP Bambang Gunanti Hutabarat mengatakan korban belum membuat laporan percobaan perkosaan itu. “Sabar ya nanti kalau korban sudah buat laporan secepatnya akan kami proses dan diselidiki,” katanya saat dihubungi wartawan.

loading...