4 Hukuman tidak manusiawi untuk wanita yang ketahuan selingkuh

 

wanita selingkuh

Dinegara manapun dan kapan pun, perselingkuhan sepertinya tidak bisa dihindari. Sepertinya hanya hukuman berat kepada pelaku yang bisa membuat mereka kapok. Seperti yang dialami oleh beberapa wanita dibawah ini yang diperlakukan sangat tidak manusiawi karena ketahuan selingkuh. Dan mungkin hanya dengan cara itulah mereka baru sadar bahwa selingkuh itu dilarang dan juga melanggar hukum. Walaupun hukuman itu sangat tidak manusiawi dan juga tidak adil.

Meskipun sepertinya ‘tidak adil’ karena beberapa pria yang ketahuan selingkuh tidak mendapat perlakukan yang sama, namun memang faktanya demikian. Dorongan seksual serta minimnya perhatian suami membuat mereka mencari pria idaman lain untuk memenuhi kebutuhan ideologis. Meski sudah berupaya menyembunyikan, namun banyak di antaranya yang ketahuan. Hingga para suami memberikan hukuman agar istri mereka tak mengulanginya kembali.

Seperti apa bentuk hukuman yang diterima oleh para istri yang ketahuan selingkuh? Simak selengkapnya dibawah ini, dilansir Merdeka.com.

1. Kemaluan dilem
Seorang wanita asal Mpumalanga, Afrika Selatan, tak akan bisa berhubungan seks lagi setelah suaminya melumuri kemaluannya dengan lem super. Ini dilakukan sang suami karena mengira istrinya telah berselingkuh di belakangnya. Wanita yang tak mau disebut namanya itu menjelaskan bahwa suaminya sering melakukan kekerasan dan tak bisa mengontrol emosi serta perilakunya. Suaminya langsung mengamuk ketika melihat dirinya diantar pulang oleh pamannya.

Suaminya menuduh sang istri berselingkuh dengan pamannya sendiri. Selanjutnya si pria meradang dan marah. Sambil membawa pisau, pria itu mengancam istrinya dan menyuruhnya membuka pakaian. Setelahnya, dia segera melumuri kemaluan istrinya dengan lem super dan menutupnya.

“Dia memintaku untuk berbaring dan membuka kaki. Selanjutnya dia mengeluarkan lem super dan mengoleskannya pada vaginaku. Aku hanya bisa melihat sambil menangis dan ketakutan. Aku tak tahu bagaimana bisa seorang pria melakukan itu pada wanita yang dicintainya,” ungkap wanita tersebut, seperti dilansir oleh Metro (26/03).

Wanita ini diperkirakan tak akan bisa berhubungan seks lagi karena luka pada labianya. Dia juga merasakan sakit setiap kali buang air kecil. Sementara itu sang suami langsung melarikan diri setelah melakukan itu pada istrinya. Namun wanita tersebut masih takut suaminya akan kembali lagi. “Aku takut dia akan kembali dan memenggal kepalaku,” pungkas wanita tersebut.

Baca:   Film Mesum Mohammad Ali dengan Mantan Pacar dijual Rp 1,3 Miliar

2. Jual istri
Suami asal China tega menghukum sang istri dengan mengaraknya di sepanjang jalan raya di Provinsi Jiangxi, China dengan kondisi hampir bugil dan berkalung poster tulisan “Saya ingin menjual tubuh saya”. Dikutip dari koran the Daily Mail, Rabu (8/7), aksi kejam ini dipicu oleh kondisi kejiwaan suami yang mabuk kala menemukan bukti istri tercintanya melakukan perselingkuhan.

Zhang(37), menemukan sejumlah bukti foto perselingkuhan sang istri, Ni(33), saat tengah asyik berjalan-jalan bersama pria lain di Daerah Yushan, Provinsi Jiangxi, China. “Zhang sering menyalahkan istrinya lantaran tidak mampu memberinya anak laki-laki. Dalam usia 10 tahun pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan,” tulis media setempat seperti dilaporkan teman pasangan tersebut.

Ketidak harmonisan keluarga itu diperparah dengan pekerjaan Zhang yang di bisnis properti, yang mengharuskannya sering berpergian ke luar kota. Lantaran ditinggal-tinggal itu, istri Zhang kemudian berselingkuh dengan seorang lelaki yang baru dikenalnya. Media lokal juga memberitakan sekarang Zhang sudah meminta maaf atas apa yang dia lakukan kepada istrinya. Permintaan maaf itu dibuat secara tertulis demi menyelamatkan tali pernikahan mereka.

3. Ditelanjangi di tengah jalan
Seorang wanita dihajar habis-habisan oleh sekelompok wanita lain lantaran dia diduga selingkuh dengan salah satu suami anggota kelompok wanita itu. Wanita yang tak disebutkan namanya ini bahkan hingga ditelanjangi di depan publik. Insiden itu terjadi di sebuah pintu masuk pusat perbelanjaan di Kota Datong, Provinsi Shanxi. Si wanita tiba-tiba saja dijenggut rambutnya oleh wanita lain dan dijatuhkan ke lantai.

Sementara itu, pengunjung yang lain hanya menontonnya tanpa ada usaha membantu si wanita keluar dari perkelahian itu. Begitupun dengan petugas kepolisian, tak ada yang datang untuk melerai. Peristiwa bully ini bahkan sempat direkam oleh pengunjung dan disebarkan ke media sosial. Dilansir dari Daily Mirror, Rabu (8/4), rupanya kejadian seperti itu juga terjadi di tempat lain di China, tepatnya di Kota Wenzhou, Provinsi Zhejiang.

Baca:   Kisah Kelam di Balik Gemerlap Aktris Porno Jepang, Dijebak Kemudian Hal Ini Yang Terjadi

Wanita tersebut bahkan dihadiahi ubin di atas kepalanya. Sepertinya aksi kekerasan ini dinilai wajar oleh publik China karena si penyerang memiliki alasan yang mendasar. Para istri di China rupanya lebih senang main hakim sendiri atas kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

“Perbuatan para istri itu benar, gadis tak tahu diri tersebut harus dihajar, diberi pelajaran. Apalagi mereka mencoba mengambil suami kita. Selain menghajar mereka, mungkin ada baiknya kita meninggalkan suami yang telah berbuat jelek itu,” kata seorang saksi mata yang sedang belanja di pusat perbelanjaan itu, Zhu Feng.

4. Rekam dan upload video perselingkuhan ke Youtube
Seorang istri hanya bisa tertunduk dan menutupi badannya dengan selimut saat sang suami memergokinya berselingkuh. Wanita tersebut juga tidak melawan saat suami memakinya dengan kata-kata kasar. Dengan nada bicara yang keras dan kesal, sang suami meneriaki istrinya, “Bagaimana rasanya bercinta dengan pria itu, pelacur!”

Tidak cuma berhenti sampai di situ, pria tersebut juga melaporkan perbuatan istri kepada mertuanya. “Saya juga sudah mengirim SMS kepada ayahmu!”. Tidak hanya memaki pasangannya, pria tersebut juga memaki pria selingkuhan sang istri yang diketahui bernama Joe. Keduanya ketahuan selingkuh di sebuah hotel di Amerika. “Hey Joe, kamu mau meniduri istri saya,” teriak sang istri di lorong motel.

Perselingkuhan keduanya direkam oleh sang suami yang kemudian diunggah ke YouTube. Video berjudul ‘o weeeeeee’ tersebut diunggah pada Rabu (11/3). Sejak diunggah dua hari lalu, video berdurasi 56 detik tersebut telah ditonton sebanyak 200.558 kali.