4 Mitos Tentang Payudara Yang Tidak Sesuai Fakta

mitos payudara

Banyak mitos tentang payudara yang beredar di masyarakat. Sayangnya, banyak wanita justru percaya mitos-mitos tersebut, padahal sudah jelas-jelas tidak sesuai dengan fakta yang ada. Nah, apa saja mitos-mitos yang beredar di masyarakat mengenai payudara yang sudah terlanjur banyak dipercayai dan tidak sesuai fakta sebenarnya? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Anda bisa olahraga untuk membuat payudara Anda lebih besar atau lebih kecil
Perempuan yang menemukan payudara mereka terlalu besar berpikir bahwa mereka bisa melakukan jenis tertentu cardio untuk menghilangkan lemak payudaranya. Sementara itu, perempuan yang memiliki payudara terlalu kecil sering merasa mereka bisa berolahraga dengan cara lain agar tidak kehilangan lemak payudara.

“Itu tidak benar,” kata pencipta Bollywood Ballet, Mischaela Advani, seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (28/4/2016). Hal terbaik untuk dilakukan adalah mencintai diri sendiri dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang menghargai Anda.

2. Kenaikan berat badan otomatis sama dengan payudara besar
Ini adalah dusta. Lemak akan didistribusikan secara berbeda di setiap orang.

3. Payudara Anda memiliki ukuran yang sama
Setiap set payudara asimetris beberapa derajat. Beberapa orang bisa secara visual atau manual mendeteksi perbedaan dalam ukuran dan bentuk.

4. Ukuran payudara Anda adalah permanen
Masuk akal bahwa ukuran payudara berfluktuasi dengan perubahan berat badan, tetapi perubahan hormonal di dalam tubuh (misalnya saat menopause) juga berdampak pada volume, kepadatan dan bentuk payudara Anda. Selama masa dewasa Anda, Anda bisa memakai 7-8 ukuran bra yang berbeda.

loading...