4 Orang Ini Menikah Dengan Keluarganya Sendiri, Bagaimana Bisa Terjadi?

menikah-sedarah

Menikah dengan orang sedarah merupakan hal yang terlarang, semua orang sudah tahu akan hal itu. Namun, karena sesuatu dan lain hal, kadang hal itu bisa terjadi. Sudah banyak kasus saudara atau bahkan seorang ayah menikah anaknya sendiri karena terpisah sejak kecil. Walaupun pada akhirnya mereka menyadari, namun mereka tidak memperdulikan karena sudah terlanjur sama-sama dibutakan cinta. Berikut beberapa kisah orang-orang yang tanpa sengaja menikahi keluarga mereka sendiri, seperti dilansir dari liputan6.com.

1. Setelah menikah, pasangan ini baru tahu mereka saudara kembar
Mereka kembar, mereka dipisahkan sejak lahir. Tanpa sengaja, dua orang ini disatukan dalam ikatan rumah tangga. Sampai terungkap, kalau mereka sebenarnya bersaudara. Dilansir dari Daily Mail, pernikahan pasangan yang tak disebutkan namanya ini terpaksa dibatalkan secara rahasia oleh sidang pengadilan tinggi. Hakim memutuskan, pernikahan mereka tidak sah.

Menurut hakim, kembar berbeda jenis kelamin ini dipisahkan dan diadopsi saat dilahirkan. Sampai dewasa, tak seorang pun memberi tahu kalau mereka memiliki saudara kembar. Sampai Tuhan mempertemukan mereka. Kedua orang ini merasa memiliki ikatan yang kuat. Mengira perasaan tersebut adalah asmara, mereka pun sepakat untuk menikah. Mereka tak menyadari, perasaan yang begitu kuat itu sesungguhnya hubungan persaudaraan.

Masa lalu mereka terungkap saat keduanya ingin mencatat sertifikat kelahiran di kantor pemerintahan. Ketika gen mereka diperiksa, jelaslah bahwa keduanya merupakan saudara kembar.

2. Wanita ini tak sengaja nikahi ayahnya sendiri
Mungkin kisah Valerie Spruill ini hanya pernah Anda dengan dalam film. Dilansir dari Akron Beacon Journal, Valerie tanpa sadar menikahi ayahnya sendiri. Hal ini baru terungkap ketika suaminya itu meninggal. Valerie baru diberitahu kalau ia menikah dengan ayahnya sendiri setelah pria itu meninggal.

Baca:   Nyata, Kakak-Adik Kandung Menikah, Anehnya Malah Direstui Oleh Ayah dan Keluarga

Yang mengerikan, ternyata sebagian besar orang di kota kecil tempat ia tinggal mengetahui hal tersebut. Namun entah kenapa, mereka merahasiakannya dari Valerie. Menurut cerita, ayah dan ibu Valerie bertemu saat berusia 15 tahun. Setelah melahirkan satu orang anak, pria itu tiba-tiba menghilang. Sementara Valerie bertemu dengan pria tersebut ketika ibunya telah meninggal.

Wanita itu mengaku, selama ini tak ada seorang pun yang memberitahunya soal masa lalu ibunya itu. Karena itu, ia tak merasa bersalah saat menikah dengan suaminya itu. Sampai ia baru menyadari suaminya ternyata ayahnya sendiri.

3. Karena bantuan detektif, pasangan ini baru sadar mereka saudara tiri
Sebut saja mereka Jack dan Jill. Pasangan ini menikah setelah lulus kuliah dan memiliki tiga anak ketika keduanya menginjak usia 30. Suatu kali, Jill ingin mengetahui riwayat kesehatan keluarga ayahnya. Ia pun mendatangi detektif untuk menyelidiki bank sperma tempat ayahnya mendonorkan sperma.

Ia mendapati kenyataan pahit. Jill dan suaminya ternyata berasal dari donor sperma yang sama. Sementara ibu mereka merupakan orang yang berbeda, tapi memakai sperma dari pria yang sama. Dengan kata lain, mereka merupakan saudara tiri. Dilansir dari Dear Prudence, pasangan ini mesti melakukan tindakan yang memilukan. Keduanya harus bercerai dan tidak diperbolehkan memiliki anak lagi.

Rumah tangga kedua orang ini berantakan. Mereka sampai mesti mendatangi konselor untuk membantu mereka mengontrol emosi. Lalu bagaimana nasib anak-anak mereka? Entahlah.

Baca:   Laba-Laba Berkepala Anjing Hebohkan Pengguna YouTube

4. Perempuan Ini Tak Sengaja Nikahi Kakeknya Sendiri, Kok Bisa?
Seorang perempuan berusia 24 tahun shock saat mengetahui pria yang ia nikahi ternyata sebenarnya kakek kandungnya. Padahal wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku telah bahagia bisa mendapatkan seorang pria jutawan sebagai pendamping hidupnya. Pria berusia 68 tahun itu baru ia nikahi tiga bulan lalu. Suatu kali, saat sedang membolak-balik album keluarga di rumah mereka di Golden Beach, Miami, ia menemukan suatu hal yang mengejutkan.

Dalam salah satu foto, ia melihat sosok pria yang kini jadi suaminya berdiri berdampingan bersama ayahnya sendiri. Setelah ditelusuri, jelaslah bahwa suaminya merupakan suami pertama dari neneknya sendiri yang pergi dan hilang begitu saja.

Dilansir dari Florida Sun Post, Senin (3/10/2016), pasangan ini tidak mengetahui kenyataan tersebut saat pertama kali berkenalan di sebuah situs jodoh bagi pria lebih tua yang mencari pasangan. Suami wanita itu mengaku, saat melihat foto istrinya ia memang merasa ada yang aneh. “Aku seperti merasakan deja vu. Mukanya seperti begitu akrab. Tapi kami langsung jatuh cinta waktu bertemu di restoran,” ujar si kakek yang juga suami wanita itu.

Sebelum memutuskan menikah, mereka mengaku tak membahas hubungan tersebut secara gamblang dengan pihak keluarga masing-masing. Namun demikian, meski telah mengetahui kenyataan tersebut, kedua orang ini tidak ingin berpisah.

Mereka mengaku, rasa cinta mereka terlalu besar untuk mengakhiri hubungan yang telah mereka ikat. Kedua orang ini tak peduli dengan pandangan orang. Bagi mereka, kebahagiaan mereka berdualah yang utama.