4 Posisi bercinta yang bisa bikin wanita ketagihan

posisi-seks-2016

Wanita dikenal mudah bosan ketika diajak bercinta. Benarkah demikian adanya? Hasil survei yang dilakukan oleh Men’s Health, mengungkapkan bahwa wanita punya posisi seks favorit yang membuat mereka selalu ketagihan. Survei dilakukan terhadap 1.100 wanita dengan 11 posisi seks pada polling mengungkapkan, dari 11 posisi tersebut, 4 diantaranya paling bikin mereka ketagihan. Simak hasil polling selengkapnya dibawah ini:

Face off, 48 persen
Posisi pertama diduduki oleh face off. Untuk melakukan posisi ini kedua pasangan mengambil posisi duduk dan saling berhadapan satu sama lain. Wanita berada di atas pangkuan pria. Alasan wanita menyukai posisi ni adalah wanita dapat memegang kontrol kecepatan, dan pria dapat dengan mudah mengeksplorasi zona sensitif pasangannya.

Baca:   Inilah posisi seks terbaik sesuai umur

G-whiz, 32 persen
Selanjutnya adalah G-whiz, di mana wanita mengambil posisi terlentang dengan kedua kaki bertumpu pada bahu pria. Ketika terjadi penetrasi dan wanita mengangkat kedua kakinya, Miss V akan menyempit sehingga Mr. P dapat dengan mudah bersentuhan dengan g-spot.

Flat iron, 31 persen
Sekilas posisi ini menyerupai spooning atau posisi sendok. Dalam posisi ini, wanita berbaring telungkup dengan kaki lurus dan pinggul sedikit terangkat. Posisi ini menawarkan penetrasi yang lebih intens. Pernapasan yang dalam akan membantu wanita untuk bertahan lebih lama dalam posisi ini.

Baca:   7 Tipe payudara di seluruh dunia, mana tipe Anda?

Stand and deliver, 30 persen
Kebanyakan wanita menyukainya karena dapat melihat organ intim pria dengan jelas. Pria mengambil posisi di pinggir tempat tidur dan wanita berbaring dan mengangkat kaki ke dada pria. Ketika melakukan penetrasi, pria menaruh tumit wanita di pundak, sehingga pinggul wanita akan lebih terbuka dan meningkatkan tekanan pada labia.

loading...