4 Trik Mendapatkan Orgasme Berkali-Kali Bagi Wanita

Orgasme

Mendapatkan orgasme bukanlah perkara mudah bagi semua wanita. Meski sudah tahu, masih banyak pria yang egois dan hanya mementingkan diri sendiri. Nah, jika Anda termasuk wanita yang ada di posisi ini, sebaiknya Anda jangan ragu untuk mencoba mengeksplorasi bagaimana cara mendapatkan orgasme, bukan hanya sekali tapi bahkan bisa berkali-kali. Cara selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini, dikutip dari Health Liputan6, Kamis (12/5/2016).,

Melatih otot vagina
Melansir Women’s Health, Rabu (11/5/2016) ini adalah latihan dasar yang wajib dilakukan oleh setiap wanita untuk merasakan orgasme. Anda harus memastikan otot dasar panggul dan otot-otot vagina Anda kuat. Otot vagina yang sehat akan mampu mengalirkan darah ke area yang memungkinkan Anda mengalami sensasi kenikmatan yang lebih dalam. Otot-otot ini berada di sekitaruretra, vagina, dan anus.

Baca:   5 Bahan Ajaib Ini Ampuh Bikin Kinclong Leher Hitam

Lakukan foreplay
Selanjutnya foreplay, pemanasan dalam bercinta, sesi yang memegang peranan penting untuk mencapai titik orgasme berulang kali. Tak semua wanita dapat merasakan klimaks melalui rangsangan klitoral secara langsung. Sebagai wanita, jangan malu untuk mengarahkan pasangan ke area sensitif Anda.

Pindah zona
Saat Anda merasakan orgasme, ada sensasi geli yang luar biasa akibat rangsangan di klitoral, Anda mungkin akan menarik diri dari rangsangan pasangan. Namun, kalau Anda ingin merasakan sensasi yang sama, atau orgasme kedua cobalah untuk mengalihkan sentuhan pasangan ke zona tubuh yang lain, baik payudara, leher, atau bibir.

Baca:   Huh! Bentuk Miss V Seperti Ini Bikin Wanita Mudah Mencapai Puncaknya, Coba Deh Simak

G-spot
Saat klitoris sudah terstimulasi dan mengeluarkan cairan, Anda dapat langsung memberikan G-spot Anda pada pasangan. G-spot bagian paling sensitif dari klitoris. Untuk mendapatkannya Anda harus memainkan posisi women on top.