4 Variasi Posisi Seks Saat Gunakan Kondom

Hubungan seks

Bercinta menggunakan kondom pasti akan mengurangi rasa dan juga tidak menyenangkan. Bahkan kondom dinilai bisa mengurangi kenikmatan dalam melakukan hubungan intim. Apakah benar demikian adanya? Pakar seks dan terapis hubungan, Megan Fleming, Ph.D mengatakan, penggunaan kondom yang berkaitan dengan kenikmatan bercinta itu relatif.

Sebab dengan beberapa transisi posisi dan sikap pasangan yang mau bereksplorasi, bercinta menggunakan kondom juga bisa menyenangkan. Megan menyontohkan beberapa variasi posisi seks, seperti berikut ini bisa tetap menjaga kenikmatan dalam bercinta ketika menggunakan kondom:

1. Doggie style menjadi Flatiron (posisi setrika)
Bila pasangan biasanya melakukan posisi doggie style standar, coba ubah posisi wanita menjadi lebih rendah. Turunkan tubuh bagian atas hingga pasangan wanita berada tepat di permukaan. Menurut terapis seks di New York, Michael Aaron, Ph.D flatiron akan memudahkan posisi penetrasi. Dengan cara ini pula, ia dapat menyesuaikan pinggulnya.

Baca:   5 Kondisi Bau Badan Ini Paling disukai Oleh Wanita, Mana Yang Termasuk Bau Tubuh Anda?

2. Cowgirl tanpa berhadapan
Karena setiap orang suka memilih petualangan mereka sendiri, Anda punya beberapa pilihan dengan yang satu ini. Jika Anda suka dengan tantangan, mengapa tidak mencoba posisi bercinta cowgirl tanpa saling berhadapan.

3. Ballet dancer menjadi posisi berdiri
Pertimbangkan posisi seks ini. Angkat kaki kanan pasangan sambil berdiri. Setelah itu, angkat panggul pasangan hingga dia seolah menjongkok diatas panggul pria.

Baca:   Ini posisi seks yang perlu Anda coba di tahun 2016

4. Misionaris menjadi X-Factor
Bosan dengan posisi misionaris, namun Anda tetap ingin melakukannya? coba gaya X-Factor yang cocok untuk pasangan wanita yang malas. Seperti halnya misionaris, posisi wanita dibawah, namun laki-laki menggeser tubuhnya ke sisi samping. Mungkin perlu beberapa latihan untuk melakukannya, tapi saat menggunakan kondom, gaya bercinta ini patut dicoba.