5 Alasan Anda harus bercinta sampai klimaks pada malam hari

seks

Bicara soal seks, kadang hanya menguntungkan satu pihak daripada pihak lain. Dan karena itu, sudah bukan rahasia lagi kalau pria sering jadi ‘tertuduh’ mudah mencapai klimaks dibanding wanita saat sedang beradegan ranjang. Padahal, bercinta hingga mencapai klimaks bisa memberi manfaat yang luar biasa bagi tubuh dan pikiran wanita. Mikaya Heart, penulis The Ultimate Guide to Orgasme for Women: How to Become Orgasmic for a Lifetime, menguraikan lima alasan mengapa orgasme memberikan banyak keuntungan.

Keuntungan apa saja yang bisa didapatkan jika mencapai klimaks saat bercinta? Dilansir dari Famle Kompas, simak 5 keuntungan bercinta hingga klimaks bagi pikiran dan juga tubuh wanita dibawah ini.

Baca:   7 Kebiasaan yang bisa ampuh turunkan berat bedan secara ideal

1. Pembakar kalori terbaik
Apakah ada cara melangsingkan tubuh lainnya yang lebih menyenangkan dari bercinta hingga klimaks dengan suami tersayang? Menurut Heart, bercinta penuh gairah selama satu setengah jam dapat membakar 150 kalori. Namun, jika Anda bercinta hingga orgasme, maka kalori yang terbakar lebih banyak. “Seks adalah latihan terbaik. Seks menguatkan otot di seluruh bagian tubuh Anda,” sebut Hearts.

2. Emosi lebih stabil
Pernahkah Anda merasa ingin tertawa dan menangis usai merasakan orgasme? “Energi yang terkuras saat bercinta hingga merasakan orgasme, membersihkan tubuh dari segala emosional terpendam,” ujarnya. Efek orgasme pada keseimbangan emosi, kata Heart, merupakan hal natural yang melancarkan segala perasaan tertahan dalam hati Anda.

Baca:   Potong lambung bisa turunkan berat badan hingga 50 kg

3. Penangkal stres
Sejumlah wanita mengaku, mereka merasakan pikiran dan hati lebih tenang sesudah merasakan orgasme. Hal ini karena pelepasan hormon bahagia di seluruh tubuh membantu pikiran lebih stabil dan meredakan stres. “Orgasme atau klimaks bercinta melancarkan residu ketegangan emosi yang merugikan jika terus tersimpan dalam pikiran,” terangnya.

4. Cinta pada tubuh sendiri
“Orgasme membuat Anda jadi lebih mencintai tubuh sendiri,” imbuhnya. “Tubuh kita menyukai sensasi orgasme. Nah, untuk mendapatkannya, kita harus mempercayai tubuh sendiri untuk melakukan hal yang membuat nyaman dan benar,” urainya.

Baca:   Jus Ajaib Penurun Berat Badan, Berani Coba?

5. Hubungan lebih langgeng
Kala bercinta hingga mencapai orgasme, maka Anda akan merasa hubungan dengan suami lebih kuat dan semakin dalam. “Ini adalah cara untuk menjadikan hubungan yang lebih segar, membuat Anda dan pasangan merasa lebih membutuhkan serta lebih saling cinta,” terangnya.

loading...