5 Alasan Kenapa Harus Membenci Lionel Messi

Messi-vs-Ronaldo

Messi merupakan salah satu ikon sepak bola modern yang seperti sulit untuk tergantikan di masa yang akan datang. Hal itu membuat dirinya banyak dicintai oleh seluruh fans dari berbagai macam penjuru dunia. Tapi ternyata masih saja ada beberapa alasan yang membuat orang cemburu atau membencinya.

Seperti, Messi adalah pemain terbaik dunia dan merupakan salah satu olahragawan yang bergaji tinggi yang jelas akan mengatrol kepopulerannya. Keluarga yang bahagia, terkenal, banyak uang, kaya, populer dan dicintai fans-fansnya serta menjadi pesepakbola terbaik dunia. Jelas tak ada yang lebih baik dari itu. Dilansir dari footyjokes, berikut 5 alasan untuk membenci Lionel Messi dan selamat membaca:

1. Kehidupan yang penuh kebahagiaan
Salah satu alasan utama untuk kenapa megabintang Argentina ini dibenci adalah kehidupannya yang sempurna dengan kebahagiaan. Ia adalah pemain terbaik dunia, dan berada di antara jajaran pemain bintang. Popularitasnya pun tak dipertanyakan lagi. Messi punya istri cantik serta dua anak yang melengkapi kebahagiaannya itu jauh dari terpaan gosip. Ada yang kurang?

Baca:   Hattrick di Santiago Bernabeu, Messi Kembali Cetak Rekor

2. Fans
Messi memiliki jutaan fans berat di seluruh dunia yang sangat dekat dengannya. Ketika Messi sedih, fans juga ikut sedih. Ketika Messi bahagia, fans juga ikut bahagia. Bahkan, fans Messi itu memberikan pembelaan mati-matian ketika ia dilanda permasalahan dengan berbagai cara. Bahkan, fans Messi bukan hanya datang dari orang kebanyakan, melainkan juga datang dari pesepakbola terkenal seperti Neymar, Ronaldinho, Thierry Henry dan sejumlah pemaoin bola lainnya. Pernah ada fans Messi yang memberikan kritik kepadanya?

3. Lebih besar dari klub
Ada pameo yang mengatakan bahwa ‘Tak ada pemain yang lebih besar dari klub yang dibelanya’. Itu sepertinya tidak berlaku untuk Messi. Buktinya, semua orang di Barcelona sangat menghormatinya, baik sebagai personal maupun sebagai pesepakbola. Ia selalu mendapatkan dukungan dari klubnya itu. Bahkan tidak pernah sekalipun Barca melempar kesalahan kepadanya kala Barca harus menelan pil pahit kekalahan.

Baca:   Main 10 Orang, Barcelona Sukses Kandaskan Espanyol

Untuk urusan gaji, ia adalah pemain bergaji tertinggi di Barca dan selalu bertambah tiap tahunnya. Bahkan pernah suatu ketika, Luis Enrique malah didamprat Barca hanya karena sempat berselisih paham dengan Messi!

4. Bersaing dengan Cristiano Ronaldo
Selalu ada rivalitas antara Messi dan Ronaldo yang membuat usaha untuk membandingkan keduanya tak pernah ada habisnya. Bergabungnya Ronaldo ke Real Madrid, seperti makin memanaskan persaingan itu. Keduanya selalu ada di panggung untuk merebutkan piala pemain terbaik dunia. Keduanya juga selalu bersaing dalam urusan mencetak gol. Fans Ronaldo yang tak kalah besar pun akan selalu menjelek-jelakkan Messi dengan cara apapun. Separuhnya fans Ronaldo adalah haters Messi.

Baca:   Sebut Nama Neymar, Wanita Seksi Ini dituduh Cari Popularitas

5. Terbaik di dunia
Meski sulit membandingkan siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo, tapi banyak kalangan menilai Messi lah sebenarnya yang terbaik di antara keduanya. Itu seperti sebuah kenyataan yang tak akan diterima oleh fans Ronaldo sampai kapanpun. Messi bukan sekedar mesin gol. Ia adalah pesulap lapangan hijau. Dengan dribelnya yang melewati hadangan lawan selalu menciptakan perbedaan dalam setiap laga.

Pergerakannya di lapangan hijau kerap kali membuat defender kelas dunia pun hanya bisa melongo. El Classico 2011 bisa jadi sebuah gambaran betapa pemain Real Madrid dibuat tak bisa menahan sakit hati dan malu. Mereka semua membenci Messi karena ia selalu membuat gol istimewa, karena Messi adalah yang terbaik.

loading...