5 Alasan Segera Menghapus Jejak Mantan dari Media Sosial

Mantan Pacar

Hampir semua orang saat ini memiliki yang namanya akun media sosial, terutama bagi mereka yang umurnya masih muda. Meskipun memiliki sejumlah sisi positif, sosial media bagaikan pedang bermata dua yang mereka yang sedang putus cinta. Apa lagi bagi mereka yang putus dengan mantan dengan cara tidak baik. Pastinya Anda harus segera menghapus mantan dari media sosial Anda.

Dikutip dari Female Kompas, berikut adalah 5 alasan kuat untuk memutuskan hubungan dengan mantan di media sosial. Selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini:

1. Menghilangkan dia dari pandangan dan pikiran Anda
Jika Anda masih berteman dengan mantan di media sosial, maka Anda akan, mau tidak mau, selalu melihat perkembangan dirinya. Bantulah hati Anda dengan menghapus mantan dari media sosial Anda.

Baca:   Gaun wanita mirip vagina di ajang Academy Awards bikin geger sosial media

2. Tidak perlu mengkhawatirkan unggahan
Apakah Anda tipe yang ragu untuk mengunggah di media sosial karena ada mantan Anda di media sosial, atau Anda adalah tipe yang justru mengunggah setiap jam hanya menunjukkan pada mantan bahwa Anda baik-baik saja? Hati-hati, keduanya dapat merugikan Anda di masa depan. Lebih baik hapus mantan dari media sosial sehingga Anda tidak perlu pusing.

3. Mengurangi kemungkinan Anda tidak sengaja memberikan like
Akui saja, sangat mudah bagi Anda untuk tidak sengaja memberikan like, terutama ketika Anda sedang menguntit mantan di Instagram melalui ponsel. Hindari keadaan yang tidak nyaman bagi Anda sendiri dengan berhenti mengikuti mantan di media sosial.

Baca:   Ini cara Soeharto membungkam orang-orang yang mengkritiknya

4. Pasangan baru akan muncul
Tidak peduli sejauh apa Anda telah melupakannya, sulit bagi wanita untuk tidak berreaksi ketika melihat mantan memamerkan pasangan baru di media sosial. Lalu, bisa jadi pasangan baru mantan tidak suka dengan hubungan kalian yang menyebabkan Anda di-block dari halaman media sosial mantan. Selain membantu masa depan Anda, menghapus mantan dari daftar teman media sosial Anda dapat mencegah luka lama terbuka kembali.

5. Misteri yang kecil selalu baik
Bukan masalah siapa yang selesai dengan siapa, tetapi sedikit misteri bisa membuat mantan penasaran. Lagipula, tidakkah menarik untuk mengetahui bagaimana mantan akan menghubungi Anda setelah di-block di semua media sosial?