5 Artis Cantik Ini diceraikan Hanya Lewat SMS

Saat menikah dirayakan dengan meriah dan juga secara resmi melalui prosedur hukum yang berlaku. Namun, sepertinya hal itu hanya ingin memperlihatkan kepada publik bahwa pernikahan yang bersangkutan berlangsung megah dan meriah. Namun, ketika melakukan perceraian, maka hanya melalui pesan singkat SMS, tungguh tragis!

Siapa saja artis yang pernah ‘dibuang’ suami dan diceraikan hanya melalui pesan singkat? Dilansir dari Liputan6.com, berikut ini 5 artis yang diceraikan hanya melalui SMS.

1. Ratna Listy

Ratna-Listy
Saat memutuskan untuk bercerai, Ratna Listy tak lagi berkomunikasi dengan suaminya. Ratna sendiri enggan bercerita soal permasalahan rumah tangganya kepada media. Sampai akhirnya terdengar kabar jika permintaan cerai dikirimkan Ratna hanya melalui pesan singkat dan sang suami tak mengetahuinya.

Akhirnya, munculah anggapan wanita berusia 41 tahun ini sengaja menggulirkan kemelut rumah tangga untuk menyebar sensasi dan dongkrak karier Ratna yang mulai redup di jajaran selebritis Indonesia. “Banyak yang nuduh ini settingan atau faktor emosional, tapi di sini saya tegaskan bahwa ini adalah keputusan yang bukan emosional,” ucap Ratna, Senin 9 Maret 2015

2. Andi Soraya

Andi-Soraya
Andi Soraya sempat digugat cerai suaminya Rudi Sutopo. Selain sudah menggugat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Andi ternyata sudah ditalak oleh sang suami hanya melalui SMS atau pesan singkat. “Ya, sms-an saja. Tapi dia (Aya) nggak ada respon dan nggak ada comment-nya,” ucap Rudi usai menggugat cerai kala itu.

Baca:   Waduh! Teman Pria Maia Estianty Ternyata Tukang Gombal, Ini Bukti-Buktinya

Tak cuma soal masalah talak, pria yang menikahi bintang film Kutunggu Jandamu itu juga mengungkapkan permintaan mengambil kunci rumah yang ditempati Aya saat ini dengan cara yang sama. “Saya sms (Aya) juga minta kunci rumah,” beber Rudi. Namun, perceraian keduanya akhirnya tidak terlaksana karena Rudi akhirnya mencabut gugatan cerainya dan memutuskan rujuk dengan Andi.

3. Karina Ranau

Karina-Ranau
Rumah tangga pasangan aktor Epy Kusnandar dan Karina Ranau sedang sempat berada di ujung tanduk. Bahkan, Eppy sempat meminta cerai kepada istrinya itu. Parahnya, cerai dilayangkan Eppy lewat SMS. “Iya, sebulan yang lalu kang Epy ucapkan cerai lewat SMS. Ya mungkin waktu itu dia emosi,” kata Karina, saat ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur, di tahun 2013 lalu.

Ucapan cerai yang dilayangkan Eppy membuat Karina sedih. Demi anaknya, Karina pun berusaha kuat untuk mempertahankan mahliga rumah tangganya. Namun akhirnya perceraian itu urung terlaksana. Keduanya pun sepertinya mampu menyelesaikan masalah rumah tangga yang mereka alami.

Baca:   Pantangan Bagi Wanita Yang Pasang Susuk

4. Five Vi

Five-Vi
Di tahun 2007 lalu, artis seksi Five Vi tiba-tiba ditalak cerai oleh suaminya yang seorang pengacara kondang. Padahal, usia pernikahan mereka baru tiga bulan. Tragisnya, ibu beranak satu ini dicerai sang suami melalui SMS. Saat dikonfirmasi, Five membenarkan berita tersebut. “Memang benar kini saya bukan lagi istri Henry Yoso,” ujarnya.

Mengenai pendeknya usia pernikahan mereka, Five menjelasakan bahwa semuanya murni karena ketidakcocokan. Mengenai kabar bahwa perceraian ini terjadi karena campur tangan istri Henry Yoso, Erna Libby.

5. Rancy Milano

Rancy-Milano
Artis yang menikah siri ternyata tak sedikit. Hampir semua pelaku nikah siri mengaku kawin asal diakui agama. Tak peduli soal statusnya di mata hukum. Rancy Milano mengaku punya alasan kuat ketika kawin siri dengan Ali Sechan. Menurut dia, pernikahan yang dilakukan secara besar-besaran hanya membuang-buang uang. Apalagi jika pernikahan ini hanya seumur jagung.

“Ya udah deh, mendingan kawin bawah tangan aja dulu sampai puas,” kata artis yang belakangan diceraikan Ali lewat pesan pendek telepon seluler (SMS).