5 Artis Cantik Yang Tidak Mau Ikut-Ikutan Pakai Hijab

krisdayanti

Di saat-saat belan Ramdahan, banyak artis-artis beralih menggunakan hijab atau jilbab agar terlihat lebih dekat kepada Tuhan. Namun, tidak sedikit juga artis-artis yang mengaku belum siap dan masih butuh waktu untuk bisa menggunakan hijab. Artis-artis ini mengaku hatinya masih perlu dibersihkan. Mereka pada umumnya tidak mau hanya menutup aurat, namun hatinya masih kotor. Dikutip dari Liputan6.com, berikut ini 5 artis yang belum mau pakai hijab.

1. Krisdayanti
Penyanyi Krisdayanti kerap mengenakan pakaian muslimah yang berhijab. Namun dirinya mengaku belum siap jika diminta mengenakan hijab. “Memang mungkin belum sekarang. Belum mau rapat-rapat,” kata Krisdayanti ditemui belum lama ini. Kalau untuk pencitraan KD bisa saja tampil berhijab, namun ia tak mau karena hatinya masih butuh untuk ‘didandani’.

“Jangan sampai saya menggunakan hijab rapat tapi sayanya belum siap. Biarkan saya mendandani hati saya dulu,” ujarnya. Tak selalu melalui hijab, KD rupanya punya cara sendiri untuk menciptakan keintiman dengan Tuhan.

2. Cyntiara Alona
Artis yang sering berpakaian seksi ini menolak menggunakan hijab karena mengaku sering kegerahan. Dirinya menegaskan jika lebih mementingkan jilbab di dalam hati. “Aku orangnya suka gerahan, makanya lepas. Tapi kan yang penting hatinya,” kata Cynthiara. Cynthiara mengaku rajin mengenakan hijab saat menjalankan umroh saja. “Waktu itu pakai jilbab karena pakai untuk umroh. Nggak boleh melepas karena masih ada malaikatnya dua minggu,” papar perempuan kelahiran Aceh, 7 Juli 1985 ini.

Baca:   Pemeran Foto Mesum PNS Bandung Akhirnya Minta Maaf

Selain itu, Cynthiara berharap menemukan jodohnya. “Yang belum menikah, cepet nikah, termasuk saya. Kalau yang putus sama tunangan yang lalu, biarlah berlalu,” ujar Cynthiara. Cynthiara mengutarakan, Allah yang mengatur, rezeki dan jodoh. “Rezeki, jodoh, itu Allah yang nentuin, aku nggak mikirin lagi. Aku mikirnya ke depan sekarang,” pungkas Cynthiara.

3. Chef Aiko
Saat akan disunting pedangdut Saipul Jamil, Chef Aiko dimintai syarat yakni harus mengenakan hijab. Namun, Aiko menolaknya, dan dirinya pun ditinggalkan oleh Saipul. Keengganan Aiko dalam mengenakan hijab karena dirinya mengaku belum siap berjilbab. Aiko membantah mereka sempat bertengkar hebat karena Saipul terus memaksanya menutup aurat. Namun, dia mengakui jika dirinya dan Saipul sempat berdebat soal itu.

“Bukan ribut juga. Lebih ngomong apa yang dia suka, dan itu tadi lagi membahas perbedaan dari keinginan kita masing-masing. Dia ingin saya berhijab, tapi saya belum siap. Saya pengin memakai itu kalau saya benar-benar siap,” kata Aiko. Meski begitu, Aiko menjamin hubungannya dengan Saipul baik-baik saja. Mereka masih berteman baik. Bahkan, Aiko mengenal siapa calon istri Ipul.

“Baik kok, kita masih temanan. Bahkan sampai yang menjadi kandidatnya abang aku temanan baik. Salah satunya ya dari kandidat yang abang siapkan,” tandasnya.

4. Five Vi
Lekat dengan image seksi, rupanya membuat Five Vi tak terlalu tertarik mengikuti tren hijab yang sedang booming di kalangan selebriti. Dirinya pun mengaku memiliki alasan tersendiri tentunya. “Belum dulu kah karena lagi cari calon suami bule hahaha. Kalau pakai hijab kan jadi agak gimana gitu,” ungkapnya saat ditemui baru-baru ini. Ia mengaku sedang dekat dengan seorang bule. Tapi, menurut Five Vi, ia belum terlalu klik karena perbedaan agama antara dirinya dan sang gebetan.

Baca:   Nikita Mirzani Pamer Foto Sensual diatas Moge, Netter: Hari Kiamat Sudah Dekat

“Lagi dekst memang sama bule Jerman tapi tinggal di Swiss. Cuma untuk yang ini aku masih milih-milih karena saya sendiri juga maunya yang seiman. Dia bahkan nggak percaya sama tuhan, atheis gitu. Jadi rada susah ya walaupun dia ngomongnya cinta mati sama saya. Ya saya tetap selektif,” ujarnya.

5. Indah Dewi Pertiwi
Saat menjalankan ibadah umrah baru-baru ini, penyanyi Indah Dewi pertiwi berniat mengubah gaya busana kesehariannya dengan mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan jilbab. Namun niat itu rupanya masih setengah hati, lantaran dia belum rela karirnya di dunia hiburan terganggu. “Ada keinginan berhijab dari sejak umrah, tapi belum bisa dilaksanakan. Aku nggak mau egois, ada manajemen, lagu baru juga baru keluar, jadi belum bisa. Kalau dipaksa, takut berantem sama manajemen,” ujar wanita yang akrab disapa IDP ini.

“Sekarang di BBM aja pakai hijab,” tuturnya. Namun, wanita kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu mengaku, pasti akan berhijab jika sudah menikah. “Nanti kalau sudah menikah, pasti aku akan pakai,” tandasnya.