5 Artis Ini Pernah ditawar Lelaki Hidung Belang Hingga Miliaran Rupiah

baby-margaretha

Terungkapnya jaringan prostitusi online kelas atas yang melibatkan artis AA yang diduga adalah Amel Alvi ternyata menyeret sejumlah nama artis lainnya. Bahkan saat ini sudah tersebar luas nama-nama artis yang bisa dibooking, mulai dari harga puluhan hingga ratusan juta. Namun, dengan cepat para artis yang inisialnya ada dalam list itu segera buka mulut.

Bahkan, mereka justru mengakui bahwa mereka pernah ditawar lelaki hidung belang hingga miliaran rupiah. Siapa saja mereka? Dilansir dari Liputan6.com, berikut artis yang pernah ditawar mulai puluhan juta hingga miliaran rupiah. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Julia Perez
Artis seksi Julia Perez secara terang-terangan mengaku pernah ditawar seorang pengusaha dengan nilai Rp 2 Miliar. Jupe pun mengaku santai dengan tawaran tersebut dan memilih untuk mengacuhkannya. “Nggak kaget lah, nama Jupe kan memang sudah dikenal. Mungkin orang pikir gampang sama Jupe atau Jupe akan khilaf atau ada yang ngetes saja, tapi nggak bisa tuh,” kata Jupe beberapa waktu lalu.

Menurut perempuan berumur 31 tahun itu, tawaran nakal pria iseng sebenarnya tak hanya menyasar artis-artis yang kerap berpenampilan seksi. Tapi, artis dengan citra baik-baik pun menurutnya juga bisa jadi sasaran.

2. Cinta Penelope
Nama lain yang mengaku pernah ditawar adalah artis Cinta Penelope. Cinta yang penampilannya selalu identik dengan seksi dan nyentrik ini mengaku jika dirinya ditawar hingga Rp 600 juta. “Aku pernah ditawar Rp 600 juta. Tapi aku nggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa,” kata Cinta.

Baca:   6 Alasan Foto Bugil Kim Kardashian dianggap Mengerikan

Saat ditanya profesi pria hidung belang yang bakal memberikan uang ratusan juta itu, dia enggan bercerita. Sebab, bagi dia hal seperti itu sering menimpa dia. Apalagi belakangan ini, saat dia menggugat cerai sang suami Donny. “Ada. Aku nggak tega buat bilang, yang jelas pengusaha. Itu kejadiannya saat aku manggung di Jakarta,” kata dia.

3. Baby Margareth
Beberapa nama artis ikut terseret dengan adanya bisnis prostitusi. Nama Baby Margareth pun disebut-sebut juga ikut dalam bisnis tersebut. Baby sendiri membantah kabar tersebut. Namun dirinya mengaku pernah ditawar untuk kencan dengan harga fantastis.

“Sebenarnya dari dulu banyak banget yang nawarin aku untuk bisa diajak kencan kilat. Mereka tahu nomor aku dari sosial media aku. Malah terang-terangan mereka bilang Kamu mau motor, mobil, rumah di Pondok Indah bahkan sempat ada yang nawarin mau kirim Rp 20 Juta untuk bisa ajak aku. Yang paling rendah mereka menawari aku Rp. 80 Juta dan yang paling tinggi pernah ada yang sampai menawari aku Rp. 550 juta untuk kencan kilat, dan aku tolak karena itu enggak sesuai dengan pribadi aku,” kata Baby saat ditemui belum lama ini.

Baca:   Ini Alasan Polisi 'Sembunyikan' Amel Alvi dari Publik

Diakui Baby banyaknya artis yang terjun ke dunia prostitusi lebih dikarenakan pergaulan dan tingkat gaya hidup artis yang dianggap tinggi sehingga membuat para artis berlomba-lomba memperoleh popularitas untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi dengan cara instan.

“Aku memaklumi karena ada faktor lain kenapa sampai artis mau terjun kedunia prostitusi. Misalnya faktor ekonomi, pergaulan, dan gaya hidup. Aku tahu betul berapa honor model, mungkin enggak begitu besar, akhirnya untuk memenuhi jalan itu (prostitusi), pakai jalan pintas,” tutupnya.

4. Soimah
Nama Soimah Pancawati juga pernah bersinggungan dengan tawar menawar kencan semalam. Soimah yang seorang penyanyi itu mengaku jika dirinya ditawari kencan kilat dengan bayaran mencapai Rp 1 miliar.

“Saya malah pernah ditawar oleh salah satu pengusaha kaya untuk kencan dengan dia, ditawari nemani di hotel dan dibayar uang seharga satu kali Show ditambahin lagi 50 juta. Saya tolak, lalu dia naikkan tawaran jadi 250 juta, lalu ditolak dia naikin lagi sampai dia tawarkan 1 milyar, tetap saya tolak,” kata Soimah dalam sebuah acara belum lama ini.

Baca:   Heboh! Foto Bokong Wanita Mirip Zaskia Gotik dicium Seorang Pria Beredar di Sosial Media

Soimah pun menegaskan jika dirinya menolak untuk menerima tawaran itu. Baginya, dirinya bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik.

“Iyalah, nanti kalau saya mau, uangnya sih banyak. Saya kerja di Jakarta saja 8 tahun baru bisa bikin rumah. Ini cuma 2 jam ‘nemani’ kencan dapat 1 milyar. Tetapi malunya kalau si pengusaha itu nanti kasih tahu ke orang-orang lain pernah ‘pakai’ saya, bagaimana?,” katanya.

5. Andi Soraya
Kabar banyak artis yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai wanita penghibur terus menjadi buah bibir. Andi Soraya yang besar sebagai selebriti tak menampik hal itu. Bahkan, bintang film yang akrab disapa Aya ini pernah nyaris dibooking. Dia ditawari Rp 1 miliar oleh pria hidung belang untuk menjadi teman tidurnya.

“Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu,” kata Aya belum lama ini.

Mantan pasangan Steve Emmanuel ini mengaku dirinya mengetahui memang ada yang coba-coba dengan hal tersebut. Tetapi, Aya tak tertarik mencari kekayaan dengan cara seperti itu. “Saya nggak mau jual harga diri,” kata Aya yang kini sudah memiliki suami.

loading...