5 Bagian Ayam Yang Jika dimakan Sama Dengan Menelan Racun, Anda Mau Tahu Kenapa?

kepala-ayam

Salah satu daging yang paling banyak dikonsumsi manusia adalah daging ayam. Hampir setiap hari daging ayam disajikan diatas meja makan sebagai lauk untuk makan keluarga. Namun, pernah Anda mencari tahu bahwa ternyata ada beberapa bagian ayam yang sangat tidak sehat jika dimakan, khususnya ayam negeri?

Bahkan dengan memakan bagian tersebut, Anda seperti makan racun. Mau tahu bagian ayam mana yang paling berbahaya jika dikonsumi? Supaya tidak penasaran, silahkan simak ulasannya dibawah ini, dilansir dari suara.com. Semoga setelah mengetahuinya, Anda bisa lebih hati-hati lagi jika mengkonsumsi daging ayam.

Baca:   Patut Dicoba, Ini Tips Cepat Hamil Yang Tidak Banyak diketahui Wanita

1. Kepala ayam
Kepala ayam adalah bagian yang paling banyak mengandung racun. Ini karena beberapa peternak ayam seringkali menambahkan zat kimia pada makanan ayam sehingga saat ayam makan zat kimia itu juga ikut tertelan yang kemudian akan berkumpula di bagian otak ayam.

2. Sayap ayam
Sayam ayam adalah bagian yang paling sering disuntikan hormon oleh peternak ayam, sejak ayam kecil hingga dewasa. Sehingga bagian ini yang paling banyak mengandung obat-obatan yang bisa membahayakan kesehatan manusia.

Baca:   Perhatian! Jangan Pernah Ambil Struk di ATM, Dampaknya Ternyata Mengerikan!

3. Leher ayam
Leher ayam dipenuhi dengan pembuluh darah dan kelenjar getah bening. Dalam kelenjar getah bening ini mengandung banyak bakteri dan kuman penyakit. Jika dikonsumsi manusia, maka bisa memberikan efek buruk pada kesehatan.

4. Pantat ayam
Pantat ayam adalah bagian yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Tapi kamu perlu hati-hati karena bagian ini tidak baik untuk dikonsumsi. Pantat ayam merupakan tempat berkumpulnya kelenjar getah bening yang mengandung banyak bakteri dan kuman penyakit.

Baca:   5 Manfaat Buah Mangga Untuk Kecantikan Kulit

5. Kulit ayam
Kulit ayam juga tidak baik untuk dikonsumsi. Ini karena di kulit ayam terdapat banyak lemak yang mengandung banyak antibiotik, hormon, dan racun. Di dalam kulit ayam banyak racun yang larut dalam lemak, yang kemungkinan akan memengaruhi metabolisme racun hati.

loading...