5 Bukti Indra Bekti ajak Lalu Gigih berhubungan badan sesama jenis

indra-bekti

Lalu Gigih Arsanofa mengklaim dirinya memiliki 5 bukti tentang ajakan Indra Bekti untuk melakukan hubungan badan sesama jenis. Kelima bukti ajakan hubungan badan itu dikumpulkan Lalu Gigih sejak 2015 lalu. “Ada sekitar lima bahan bukti dan kebanyakan by phone. Bukti-bukti itu akan segera diberikan kepada polisi untuk memperjuat barang bukti sebelumnya,” ujar kuasa hukum Gigih Arsanofa, Gading Satria Nainggolan.

Meski memiliki 5 barang bukti yang bisa memberatkan Indra Bekti, Gading belum bersedia membeberkannya secara rinci. Alasannya, barang bukti itu belum dilaporkan ke polisi. “Nanti kalau sudah siap dilaporkan ke polisi, kita sampaikan ke rekan-rekan wartawan,” tambah Gading, dikutip dari Pojoksatu. Menurut Gading, pihaknya sengaja belum membocorkan semua barang bukti ajakan berhubungan badan lantaran komedian Indra Bekti belum mengakui perbuatannya.

Baca:   10 Artis Hollywood Paling Berani Buka-Bukaan

“Setiap dia (Indra Bekti) menyangkal, kita akan tunjukkan bukti. Bukti-bukt itu secara perlahan kita jadikan peluru,” tandas Gading. Sebelumnya, Gigih Arsanofa mengaku berulangkali diajak Indra Bekti berhubungan badan. Artis FTV itu mengklaim ajakan Indra Bekti berhubungan badan terjadi sejak 2015 lalu. Tudingan Gigih Arsanofa tersebut sudah dibantah oleh Indra Bekti. Presenter kondang itu menilai, laporan yang dilakukan Gigih Arsanofa hanya untuk mencari popularitas belaka.

Baca:   Stuart Collin Paksa Anak Risty Tagor Makan Sambal

“Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu,” demikian pesan tertulis Indra Bekti yang beredar di kalangan wartawan.