5 Cara Bikin Pria Bertekuk Lutut dihadapan Anda

wanita-idaman-pria

Apakah saat ini masih menyendiri atau berstatus masih menjomblo? Cara yang tepat membuat para pria menghampiri wanita adalah saat wanita tersebut menarik. Seorang Dateologist, Tracey Steinberg, berbagi enam langkah jitu menjadi wanita menarik yang bisa mendapatkan pria mana pun yang disukai seperti dilansir dari pojoksatu, Rabu (26/4/2016).

1. Pikirkan wanita cantik yang bisa mendapatkan pria mana pun
Contohnya, Angelina Jolie. Coba untuk tiru tampilan terbaik dari dirinya. Selain itu, Anda juga harus berpakaian 20-30 persen seksi, tapi jangan berlebihan. Itu karena pria akan mendapatkan impresi yang salah.

Baca:   Bikin Heboh Karena Hadiah Mobil Ranger Rover dan iPhone 7, Begini Nasib Cowok dan Cewek Ini Sekarang

2. Buat mantra positif dalam diri Anda
Anda tidak perlu mengubah penampilan menjadi seksi seperti Kim Kardashian. Tracey merekomendasikan untuk membuat kata-kata positif yang Anda katakan dalam hati setiap hari. Contohnya, “Saya wanita seksi.” Katakan mantra tersebut lima kali dalam sehari.

3. Pergi ke tempat di mana banyak pria
Di saat Anda sudah menguasai langkah di atas, pergi untuk mempraktikkan ilmu Anda. Cari tempat yang terdapat banyak pria seperti gym, atau tempat menonton pertandingan.

4. Jangan mendekati semua pria yang menarik
Ternyata, mayoritas interaksi pria dan wanita dimulai dari pendekatan sang wanita. Jadi, walau banyak pria ganteng, jangan langsung membuat gerakan pada tiap pria tersebut, Anda harus pintar memilih.

Baca:   5 Cara Tampil Bak Orang Kaya Walaupun Sebenarnya Bukan

5. Jangan lupa berikan sinyal kalau Anda tertarik
Cara paling jitu adalah membuat kontak mata, sedikit menggoda dan tersenyum. Dengan begitu, pria di seberang ruangan akan menangkap sinyal bahwa Anda tertarik padanya.

6. Pilih topik pembicaraan yang ringan
Pilih topik seputar musik dan minuman, dengan begitu ia dapat melihat Anda orang yang ringan dan tidak terlalu serius untuk fase baru berkenalan.