5 Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kamu

membuka-hati

Setiap orang yang menjalin cinta tidak ingin diputus dari sang pacar. Namun, banyak faktor yang membuat hubungan tidak bisa langgeng. Salah satunya karena sang kekasih sudah memiliki WIL atau wanita idaman lain atau bisa juga karena sudah bosan. Hubungan yang diputuskan sepihak sering kali membuat sakit hati. Namun, sepertinya larut dalam keterpurukan bukan solusi yang baik.

Nah, supaya mantan merasa menyesal meninggalkan kamu, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia merasa menyesal, dikutip dari Merdeka.com. Selengkapnya bisa kamu simak dibawah ini.

1. Ganti penampilan
Ini adalah cara pertama dan dianggap paling ampuh. Mengubah penampilan dengan lebih kece mampu membuat mantan menyesal telah putus dengan kamu. Setiap kamu keluar, gunakan pakaian paling keren, yang bisa menunjukkan siapa kamu sebenarnya. Karena kamu tidak tahu kapan akan bertemu mantan, sehingga bersiaplah setiap saat untuk penampilan terbaik.

Selain penampilan dari segi pakaian, kamu harus memperhatikan urusan dandanan. Jika kamu perempuan, pakailah make-up tipis yang dapat membuat aura kamu lebih terlihat. Jika kamu pria, pakailah minyak rambut yang dapat membaut kamu lebih segar. Yang perlu diingat adalah jangan terlalu berlebihan juga untuk urusan penampilan. Tetap jadi diri sendiri dan memperbaiki diri.

2.Membentuk tubuh
Kamu bisa melakukan kegiatan yang dapat menunjang tubuh kamu, misalnya fitnes atau senam. Itu dapat membuat tubuh kamu sehat dan seksi. Jadwalkan latihan dengan intens dalam beberapa minggu, usahakan rutin dan konstan. Latihan seperti Yoga, nge-gym, atau aerobik bisa juga membentuk tubuh kamu lebih bagus. Saat bertemu mantan, bisa jadi dia akan terpesona dengan perubahan yang signifikan dan kemungkinan besar si doi bakal menyesal.

3. Jangan terlihat galau
Biasanya, wanita akan lebih terlihat galau terutama di socmed. Mereka cenderung curhat di Facebook, Twitter, Path, dan lain sebagainya. Galau boleh, asal jangan terlalu berlebihan. Tingkatkan harga diri kamu, dan jangan terlihat lemah tanpa dia. Jangan menulis status galau atau merasa tersiksa. Terlebih lagi seakan masih mengharapkan belikan dengan mantan.

Kamu harus kuat. Sekalipun itu menyakitkan, cobalah tegar dan menunjukkan bahwa kamu bisa hidup tanpa dia. Biasanya para mantan akan merasa menyesal saat tahu kita sudah bisa move on lebih cepat dari yang mereka pikirkan.

4. Berlibur dengan teman
Banyak-banyaklah berlibur dengan teman-teman. Umbar kebahagiaan kamu di jejaring sosial, misalnya Facebook, Twitter, Path, dan lain sebagainya. Usahakan dia dapat melihat itu, sehingga akan timbul rasa bersalah bagi dia. Bagaimana bisa? Hal ini akan membuat dia merasa bahwa selama bersama do’i kamu merasa terkekang. Dengan berlibur bersama teman-teman, maka semakin kamu menunjukkan bahwa kebebasan hidup dan keceriaan baru saja menghampiri kamu.

5. Membuka hati
Seperti yang sudah diungkapkan tadi, mantan akan menyesal setelah putus ketika kamu berhasil move on lebih cepat dari dugaan dia. Caranya, kamu harus bisa membuka hati untuk cinta baru. Tak mudah memang, tapi usahakan orang yang kamu incar adalah orang yang dari segi penampilan lebih dari mantan kamu. Bukan untuk sekadar ‘memanas-manasi’ mantan, at least ada yang kamu banggakan setelah lepas dari sang mantan.

loading...