5 Dampak negatif absen melakukan seks

hubugan-seks

Rasa jenuh dalam berhubungan seks itu pasti ada. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan Anda rehat sejenak, namun jangan terlalu lama. Kenapa? Karena jika kehilangan hasrat bercinta dan orgasme akan membuat hubungan Anda dan pasangan rentan. Benarkan demikian? Melansir Liputan6.com, Sabtu (6/2/2016), ada 5 masalah kehidupan yang akan Anda dapatkan jika Anda dan pasangan enggan untuk bercinta.

1. Sulit mengatasi stres
Seks menjadi pereda stres memang bukan rahasia lagi. Ketika seseorang mengalami stres, seks akan mengurangi ketegangan di dalam tubuh secara fisik dan emosional.

Baca:   2 Tanda orgasme pada wanita yang tidak banyak diketahui pria

2. Menjadi tertekan
Jika Anda adalah tipe orang yang perasa dan sensitif akan sulit jika Anda tidak memiliki hubungan seks dalam hidup. Pasalnya aktivitas seks akan membuat seseorang lebih mudah tersenyum dan merasa senang.

3. Kurang percaya diri
Menurut sebuah survei, orang yang melakukan seks sebelum presentasi pekerjaan akan memiliki percaya diri yang tinggi. Oleh karena itu jangan biarkan kurangnya aktivitas seks menghancurkan karir Anda.

Baca:   10 Rahasia Tentang Orgasme Wanita Yang Belum Banyak diketahui

4. Libido menjadi rendah
Seperti teori ayam dan telur, benarkah begitu: setelah Anda berhenti berhubungan seks, tubuh dan otak akan semakin kurang menginginkannya. Meski ada yang sampai hingga titik dimana keinginan untuk merasakan seks kembali ada.

5. Keintiman bersama pasangan memudar
Hubungan pernikahan tanpa seks bak laut tanpa garam. Hilangnya kehangatan seks dalam suatu hubungan akan menjauhkan Anda dari pasangan.