5 Fakta Dibalik Meninggalnya Artis Cantik Irena Justine

Irena-Justine

Dunia artis tanah air kembali kehilangan salah satu artis mudanya baru-baru ini. Irena Justine, artis cantik itu kini telah tiada setelah menghembuskan napas terakhir pada Kamis (26/5/2016) lalu. Kepergiannya menghadap sang pencipta yang begitu mendadak membuat banyak publik kaget. Apa penyebab pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu meninggal dunia mendadak? Bahkan, ada yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya Irena Justine?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul lantaran nama Irena yang jarang didengar oleh publik. Kabar tentang dirinya pun nyaris tidak pernah tersorot awak media. Setelah kepergian itu terjadi, barulah namanya terus menerus menjadi pusat perhatian. Ini merupakan kumpulan fakta yang akan menjawab berbagai pertanyaan publik mengenai kepergian mendadak pesinetron muda, Irena Justine, dilansir dari Liputan6.com, Minggu (29/5/2016).

1. Meninggal akibat serangan jantung
Irena Justine dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung pada saat menjalani suatu proses syuting. Tiba-tiba saja, artis muda tersebut jatuh tak sadarkan diri. Irena sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tim medis pun telah mengupayakan berbagai cara untuk menyelamatkan nyawa perempuan berusia 22 tahun tersebut. Namun, takdir berkata lain.

“Emergency banyak yang bilang sudah enggak ada, tapi dokter sempat berjuang sampai pas pukul 10 malam, mamanya bilang sudah maafkan Irene. Kata Mamanya ikhlas, kasihan Irene. Katanya sudah enggak bisa dan akhirnya dicopot peralatan,” ujar Diffa perwakilan rumah produksi SinemArt, Jumat (27/5/2016).

Baca:   Ups, Resleting Kim Kardashian Terbuka di Depan Umum

2. Kesedihan mantan suami
Perasaan duka atas kepergian Irena tidak hanya dirasakan oleh publik atau rekan sesama pelaku hiburan, tetapi juga bagi orang-orang terdekat Irena, seperti mantan suaminya, Bryan McKenzie. Sehari setelah sang mantan istri meninggal, Bryan mengungkapkan kesedihan yang ia rasakan melalui Instagram pribadinya. Bryan mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan antara Irena dan anak semata wayangnya.

“Semua orang terus mengatakan kalau waktu akan menyembuhkan semua luka, tapi tidak ada satu pun yang bisa memberitahuku apa yang harus aku lakukan sekarang. Saat ini aku tidak bisa tidur. Sekarang ini aku tidak bisa makan,” ungkap Bryan dengan bahasa Inggris di Instagram pribadinya, Jumat (27/5/2016).

3. Firasat mantan suami
Bryan McKencie, mantan suami Irena Justine diselimuti duka usai kepergian mendiang. Ia baru menyadari, ternyata dirinya telah diberikan pertanda kepergian itu sebelum Irena menghembuskan napas terakhirnya. Melalui cerita yang diungkapkan oleh rekan Irena, Diffa, Bryan sempat bertemu dengan Irena di dalam mimpi. Kini, mimpi itu pun terasa penuh makna.

“Saya ngobrol dengan Bryan, mantan suaminya Irena. Dia sempat cerita. Katanya dia ada firasat. Dia mimpi Iren datang ke Bryan terus serahkan kalung emas sambil minta maaf,” kata Diffa, Jumat (27/5/2016).

4. Janji mantan suami pada mendiang
Setelah kepergian sang mantan istri, Bryan McKenzie otomatis harus menjadi orangtua tunggal bagi anak semata wayangnya, Arjuna Keith Al Ghifary yang masih berusia dua tahun. Merupakan tanggung jawab yang besar baginya untuk merawat dan membesarkan Arjuna seorang diri.

Baca:   Barack Obama: Muhammad Ali, Warga AS Kurang Ajar Yang...

Mimpi Bryan tentang pemberian kalung emas dari Irena untuknya seakan menjadi sebuah pertanda bahwa Irena ingin Bryan merawat dan menjaga sang buah hati dengan baik. Seakan menjawab keinginan sang mantan istri, Bryan pun mengikrarkan janji melalui Instagram pribadinya.

“Sekarang tinggal ada kau dan aku, nak. Mama akan selalu ada di hati dan pikiran kami. Kami berdua sangat mencintaimu, aku akan menjaga anak kita dan menjadikan ia sebagai laki-laki yang dapat kamu banggakan,” ungkap Bryan dalam keterangan foto yang ditujukan khusus untuk Irena.

5. Pesan terakhir mendiang pada sahabat
Diffa, sahabat Irena sekaligus perwakilan rumah produksi SinemArt mengaku bersedih atas kepergian sang kerabat untuk selama-lamanya. Berjuta kenangan bersama Irena terus terbayang di angannya. “Sewaktu lihat jasadnya saya enggak menangis. Tapi sekarang kalau ingat kenangan dan anak dia, saya menangis terus,” ungkap Diffa, Jumat (27/5/2016).

Ia pun mengaku diberi pesan oleh mendiang untuk menjaga anak semata wayangnya, Arjuna. “Dia sempat bilang mau bayar uang muka apartemen 1-2 hari lagi, tapi ternyata takdir berkata lain. Secara tersirat, dia menitip Juna. Karena dia melakukan yang terbaik untuk Juna,” ujar Diffa.