5 Fakta Menghebohkan Tentang Aming, Mulai Pawai LGBT Hingga Peran Unik

Foto Aming

Nama Aming pasti sudah tidak asing di telinga orang Indonesia. Aming dikenal banyak orang lewat aktingnya dalam berbagai film dan juga berbagai acara di televisi. Namun, belakangan ini Aming sudah jarang terlihat dan namanya seperti hilang dari dunia hiburan tanah air. Namun, sejak menikah, nama Aming kembali menjadi perbincangan. Tak pernah terdengar dekat dengan wanita mana pun, kini, Aming telah menjalani ijab kabul dengan seorang perempuan bernama Evelyn Nada Anjani atau akrab disapan Kevin.

Netizen pun ramai mengomentari kabar pernikahan Aming dan Evelyn di social media. Selain berita pernikahan yang mendadak ini, ada beberapa hal yang mungkin tidak diketahui masyarakat tentang sosok Aming. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya dibawah ini:

1. Memiliki Peran Yang Unik
Menjadi seorang aktor terkenal di Indonesia, menuntut Aming harus total dalam berakting. Berbagai karakter yang terkadang bertolak belakang dengan kesehariannya pernah dimainkan Aming di sejumlah film. Tantangan ini membuat Aming harus lebih menggali kemampuannya dalam berakting. Berbagai judul film telah ia bintangi, menjadikan Aming salah satu aktor yang patut diperhitungkan di dunia industri film. Salah satunya adalah ketika ia berperan sebagai seorang Gigolo di film Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Lukman Sardi.

Baca:   Hafal Alquran 30 Juz, Pria Ini Berhasil Persunting Putri AA Gym

2. Alumni ITB (Institut Teknologi Bandung)
Selain pintar berakting, Aming sebenarnya punya otak lumayan encer. Ia merupakan alumni salah satu universitas terkenal di Bandung, yaitu Institut Teknologi Bandung atau ITB. Aming adalah lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB. Aming lulus dari ITB pada 3 Maret 2007. Anak kesembilan dari sepuluh bersaudara ini telah menyelesaikan pendidikan di ITB di sela-sela kesibukan karirnya.

3. Mengikuti Pawai LGBT
Disahkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat membuat sebagian publik Negeri Paman Sam bersuka cita. Komunitas Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender (LGBT) merayakan dengan membuat parade di jalanan utama New York City, Amerika Serikat, Agustus 2015 lalu. Dalam sebuah video yang diunggah oleh netizen di sana, tampak sosok Aming masuk dalam frame kamera. Hal ini pun langsung menjadi ramai di social media. Tak sedikit netizen yang langsung berpsekulasi bahwa Aming mendukung komunitas LGBT tersebut.

Baca:   Kabar Duka: Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

4. Tertutup Soal Kehidupan Pribadi
Tak banyak yang mengetahui kisah kasih cinta Aming semasa ia remaja maupun hingga sekarang. Kehidupan pribadinya memang ia selalu tutup-tutupi oleh dirinya, tak hanya media dan publik saja, keluarga serta teman dekat pun tidak mengetahui sama sekali. Namun kini, kehidupan kisah cintanya tak lagi sama. Pasalnya, Aming kini sudah resmi menjadi status suami orang. ups, Siapakah itu?

5. Pernah Menjalin Hubungan Dengan Indadari
Aming pernah menjalin hubungan dengan Indadari Mindrayanti yang merupakan mantan istri dari Lucky Hakim. Tapi, Aming tak berhasil mengajak Indadari melangkah ke pelaminan. Karena pada tanggal 5 April 2014 perempuan asal Lampung itu malahan menikah dengan Caisar Putra Aditya, komedian yang dikenal lewat aksi Goyang Caisar itu.