5 Fantasi Seks Yang Sering disimpan Pasangan Suami Istri

foto

Fantasi seks sangat penting dalam berhubungan seks, namun tidak semua orang mau terbuka dengan pasangan mengenai fantasi seksnya. Banyak alasan, mulai dari malu dan juga takut ditolak oleh pasangan. Jadinya, banyak pasangan yang menyimpan rapat-rapat fantasi seks mereka. “Berlawanan dengan pandangan populer, orang-orang yang berfantasi ternyata bersungguh-sungguh dalam mencintai, puas akan hubungan seksual mereka. Fantasi akan muncul dalam pikiran Anda, untuk mengeksplorasi bagian-bagian tubuh pasangan Anda dan hal-hal yang mungkin tidak pernah terlihat dalam kehidupan nyata,” demikian seperti diuraikan ahli psikologi, Dr. Sanjay Chugh.

Dr Deepak Raheja dari Hope Foundation mengatakan, seks biasanya dimulai di otak. “Jadi suatu imajinasi yang aktif akan mempersiapkan pikiran, sehingga meningkatkan gairah dan menambah kepuasan seksual. Itulah mengapa penting bagi setiap pasangan membahas fantasi seksual mereka untuk menikmati kehidupan seks yang memuaskan,” dilansir dari Metrotvnews.com, Jumat 3 Juli 2015. Berikut adalah fantasi seks yang paling ingin dilakukan orang menurut para pakar psikologi:

1. Dominasi
Bukan untuk menang, tapi untuk menyerah! Ya, itu adalah fantasi yang paling umum diimpikan oleh setiap orang. Hanya dengan memikirkan pasangan menguasai sepenuhnya tubuh mereka dan memegang kendali penuh hubungan seks telah memompa adrenalin mereka. “Aku tidak pernah tahu bahwa suamiku yang suka mendikte ternyata berubah begitu menjadi lemah lembut di tempat tidur. Ia menyerahkan sepenuhnya kendali kepadaku. Pergantian peran ini menambah gairah seksual dan kami begitu menikmati seks yang liar,” jelas perempuan 33 tahun dari Delhi, Divya Pahwa.

Baca:   Berhubungan Seks Dengan Muridnya, Guru Cantik Ini dipenjara

2. Kenikmatan visual
Banyak pasangan suka menjadi penonton untuk aktivitas seksual mereka sendiri, seperti melihat adegan seks yang mereka lakukan dari cermin. “Pikiran menonton gerakanku sendiri di cermin selalu membuat hatiku memompa lebih keras. Meskipun istri saya sedikit khawatir pada awalnya, tetapi ia segera memahaminya. Tidak hanya menyenangkan, menikmati pemandangan kami sendiri membantu istri saya melupakan masalah dengan tubuhnya dan ia menjadi lebih agresif,” ungkap seorang eksekutif periklanan berusia 27 tahun, Jairaj Kanojia.

3. Merekam aksi di atas ranjang
Merekam kenikmatan seksual adalah fantasi rahasia para orang kaya dan terkenal. Baik itu dengan menggunakan ponsel atau handycam, banyak pasangan merekam aktivitas seks mereka sehingga mereka dapat menonton gerakan mereka kemudian. Kesadaran sedang direkam adalah daya tarik utamanya karena memberikan perasaan menjadi seorang bintang, yang secara tak langsung juga menghidupkan fantasi yang lain, yaitu bergaya seperti Kim Kardashian, Paris Hilton dan sebagainya.

4. Voyeurisme (mengintip)
Voyeurisme dapat didefinisikan sebagai minat seksual untuk memata-matai orang yang sedang melakukan hubungan intim, berganti baju atau mandi. Dan jika Anda berpikir hanya pria yang ‘senang’ mengintip, Anda sangat keliru karena banyak perempuan juga menikmati ketegangan saat mengintip! Gagasan tentang mengintip di dalam kamar tidur pasangan dari jendela atau menjadi penonton rahasia untuk tindakan kesenangan di taman yang dinyatakan dilarang meminjamkan seksual yang tinggi untuk melihatnya.

Baca:   15 Fakta lain tentang orgasme

Ketika Anda membeli lingerie baru, pamerkan pada suami Anda. Namun katakan padanya jika ia hanya bisa melihat Anda mengenakannya lewat lubang kunci kamar. Tunggu sampai air liurnya menetes sebelum Anda menginjinkannya masuk memeluk Anda!

5. Bermain peran
Tak bisa dipungkiri, fantasi ini lahir dari menonton film porno. “Saya cukup terkejut mendengar bahwa istri saya memimpikan saya menjadi seorang pilot dan ia menjadi seorang pramugari seksi, dan kami terlibat dalam seks yang panas. Meskipun saat melakukannya kami canggung pada awalnya, namun saya menyadari bahwa itu semua adalah tentang eksperimen dan kenakalan yang dapat kami salurkan dengan aman (karena melakukan dengan istri sendiri). Saya senang istri saya mengungkapkan keinginannya dan kami betul-betul menikmatinya,” urai Gautam Bakshi, seorang pegawai bank berusia 32 tahun.