5 Fantasi seksual yang tidak seindah dengan kenyataan

Seks

Setiap orang, baik pria maupun wanita punya fantasi seksual yang secara teorang terkesan seksi. Namun, fantasi tetaplah hanya fantasi karena kenyataan yang sebenarnya tak sesuai dengan fantasi. Melansir laman Liputan6.com, Kamis (10/3/2016) terdapat sejumlah situasi seks yang tidak sesuai antara fantasi dengan kenyataannya. Simak selengkapnya dibawah ini:

1. Seks dalam mobil
Bangku di bagian belakang mobil memang sedikit luas dari posisi depan mobil, namun tempat ini benar-benar tak akan berikan kenyamanan untuk bercinta. Belum lagi permukaan kulit yang menyentuh bagian jok mobil akan memberikan rasa aneh, panas dan lengket jika Anda berkeringat.

2. Posisi 69
Posisi seks ini memang terdengar menantang, namun saat pasangan tidak berada pada ukuran badan yang seimbang, posisi ini tak lagi seksi.

Baca:   Ini posisi seks yang perlu Anda coba di tahun 2016

3. Seks di tempat umum
Saat fantasi mulai merangkul pikiran, kemungkinan besar bercinta di tempat umum terkesan menyenangkan sekaligus menegangkan. Namun situasi seks ini benar tak membawa kenyamanan juga rasa seksi saat bercinta sebab tempat umum yang dikelilingi banyak orang akan merusak konsentrasi bercinta, sekaligus tak beretika.

4. Seks di pantai
Pantai memang salah satu tempat umum, tapi kemungkinan bercinta di pantai masih (agak) realistis. Satu kendala bercinta di pantai ialah pasir pantai yang akan menempel di tubuh hingga bagian genital wanita. Kenyamanan bercinta akan hilang dan risiko kebersihan Miss V juga akan terancam.

Baca:   5 Posisi Bercinta Paling Mengesankan Untuk Malam Pertama

5. Bercinta di atas lumuran krim kocok
Krim kocok yang terletak di atas kue miliki rasa manis yang bikin ketagihan. Jika krim ini berada di atas tubuh pasangan Anda, terdengar luar biasa bukan? Fantasi ini sering kali melintas di pikiran pria juga wanita. Namun hal ini bisa jadi menjengkelkan saat Anda melakukannya karena rasa lengket yang membuat tubuh saat bercinta menjadi tak nyaman bahkan gatal. Terlebih lagi, seusai bercinta Anda harus segera membersihkannya, dan menyita waktu cuddling (berpelukan) Anda.