5 Hal ini diam-diam ternyata bisa bikin wanita merangsang

wanita-terangsang

Jika selama ini Anda beranggapan bahwa hanya saat bercinta saja wanita bisa terangsang. Tapi, tanpa Anda ketahui ternyata wanita juga diam-diam bisa terangsang dalam hal-hal tertentu. Dilansir dari Liputan6.com, dibawah ini ada beberapa hal yang bisa membuat wanita terangsang tanpa harus melakukan kontak fisik dengan pasangannya. Soal benar atau tidak hal ini, Anda bisa tanya pada pasangan Anda atau teman terdekat Anda. Tapi hati-hati, jangan sampai kamu didamprat karena menanyakan hal yang sifatnya pribadi.

1. Roller Coasters
Penelitian dari University of Texas di Austin menunjukkan bahwa seseorang yang baru turun dari permainan Roller Coasters mengalami gejala fisiologis bergairah, seperti bernapas lebih berat, peningkatan detak jantung akibat adrenalin, hingga mengalami intensifikasi daya tarik. Dalam keadaan bercinta untuk mendapatkan sensasi sehabis bermain roller coasters, Sheri Meyers, Psy.D. menyarankan untuk menonton beberapa film horor atau dengan melompat. Kedua hal tadi dapat meningkatkan hormon oksitosin saat bercinta.

Baca:   Tanggal 10 Maret 1965 Usman dan Harun Ngeboman MacDonald House Singapura

2. Aroma khas tubuh pria
University of California, Berkeley menemukan bahwa feromon (zat kimia yang berfungsi merangsang serta memiliki daya pikat seksual) pda keringat pria menyebabkan lonjakan kortisol pada wanita. Hormon ini mampu mempengaruhi gairah seksual wanita.

3. Goyangan tubuh
Biology Letters melakukan sebuah penelitian dan menemukan wanita akan menatap dan bahkan merasa terangsang saat melihat goyangan seorang pria yang sedang menari atau berdansa.

4. Warna baju
Studi yang dilakukan University of Rochester mengatakan bahwa wanita lebih tertantang melihat pria yang mengenakan pakaian berwarna merah, karena lebih menarik dan mengundang energi seksual. Mungkin Anda para bisa mengenakan baju atau celana berwarna merah saat hendak bercinta.

Baca:   Foto-foto Polwan Cantik Bripda Muthia Yang Jadi Viral di Sosmed

5. Anggur merah
Saat berkecan tak ada salahnya menyisip anggur merah (red wine) disela perbincangan Anda dan pasangan. Hal ini diyakini mampu pacu gairah wanita. Menurut sebuah studi dari University of Florence, wanita yang meminum satu atau dua gelas anggur merah sehari memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dibandingkan wanita yang tidak meminumnya. Para peneliti juga menemukan korelasi antara konsumsi anggur moderat dengan lebih banyaknya cairan lubrikasi yang dibutuhkan wanita sebelum bercinta.