5 Hal ini yang dibayangkan wanita soal Mr P, bukan soal ukuran

Mr-P

Berbicara soal Mr P, wanita mana pun di dunia ini pasti sudah tahu mengenai alat kelamin pria tersebut. Bahkan mereka juga sudah tahu apa yang mesti dilakukan dengan ‘senjata rahasia’ para pria tersebut. Namun, pernahakah kamu berpikir apa yang ada di pikiran wanita ketika melihat langsung Mr P dan apa yang mereka harapkan saat melihat alat kelamin pria tersebut?

Setiap wanita pasti punya dambaan Mr P yang berbeda-beda. Tapi ini bukanlah mengenai ukuran seperti yang banyak dibicarakan oleh pria-pria diluar sana. Dilansir dari Liputan6.com, berikut hal yang dibayangkan wanita mengenai Mr P saat melihatnya. Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca:   Pil Maut Pelangsing Tubuh, Mengandung Pestisida dan Bahan Peledak

1. Bersih dan tidak bau
Wanita begitu mengedepankan kebersihan, begitu juga saat berhadapan dengan Mr P. Jika mereka mencium sesuatu yang asam atau melihat ada yang mengganggu di sana ini akan menurunkan gairah mereka. Hal ini mungkin berkaitan dengan ketakutan akan penyakit seksual yang ditularkan melalui hubungan intim.

2. Tidak bengkok
Di benak wanita, penampilan Mr P yang ideal adalah lurus. Namun Faktanya banyak bentuk Mr P lebih cenderung bengkok. Ada baiknya sebagai pria kamu membahas bentuk Mr P yang kamu miliki ketika akan melakukan hubungan intim pertama kali. Tujuannya adalah agar pasangan kamu tidak kaget.

Baca:   Pertama di Dunia, HIV Berhasil 'Obati' Penyakit Langka

3. Bekerja dengan baik
Wanita tidak pernah memikirkan berapa besar Mr P yang akan dijumpainya. Mereka hanya ingin Mr P pasangannya dapat memuaskan dirinya.

4. Tidak melulu terekspos
Jangan pernah berpikir jika wanita ingin melihat Mr P berjam-jam. Sebagian wanita takut dengan bentuk Mr P yang terekspos tanpa balutan kain sedikit pun. Ada baiknya jika kamu menutup Mr P usai becinta agar wanita kamu merasa nyaman.

Baca:   10 Makanan yang dapat melawan kanker payudara

5. ‘Bola kembar’ yang bersih
Bola-bola yang dipenuhi dengan rambut membuat wanita enggan menyentuhnya. Jika kamu berharap wanita akan memainkan bola kembar dengan jemari atau lidahnya, sebaiknya kamu membersihkan bola kembar dari rambut-rambut yang akan mengganggu aksi panas pasangan kamu.

loading...