5 Hal yang dirahasiakan para istri dari suami

Rahasia-Istri-dari-suami

Semua orang tahu bahwa hubungan suami istri adalah hubungan yang kompleks dan juga rumit. Sangat jarang ada pernikahan yang tidak mengalami masalah dalam mengarungi lika-liku kehidupan ini. Pertengkaran dan selisih pendapat adalah hal yang lumrah di dalam suatu rumah tangga. Maka tak heran, terkadang terdapat hal-hal yang disembunyikan istri terhadap pasangannya. Dilansir dari Liputan6.com hari Senin (21/3/2016), berikut lima hal yang bisa disembunyikan oleh para istri dari suaminya.

1. Masalah kesehatan
Jika seorang istri tiba-tiba menemukan benjolan di dada atau tanda-tanda tidak sehat dari badannya, wanita cenderung menyembunyikan hal tersebut kepada pasangan. Seorang psikolog mengatakan, wanita biasa tidak bercerita permasalahan kesehatannya karena ia ingin mengurangi pikiran stres yang dialami oleh suami. Istri memilih untuk diam dan terkadang menganggap hal itu tidak pernah terjadi. Padahal, orang yang sedang sakit butuh dukungan moral yang tinggi dari orang-orang terdekatnya.

2. Masalah di dalam hubungan
Pertengkaran yang tak berujung dan hubungan yang mulai tidak sehat membuat kedua pihak mengalami frustasi. Jika wanita tidak bisa berdialog dengan pasangannya, biasanya ia akan mencari psikiater sendiri dan menjalani terapi tersebut seorang diri. Seorang psikiater mengatakan, banyak pasien wanita yang datang sendirian tanpa diketahui suaminya. Tujuannya? Biasanya mereka berkonsultasi apakah pernikahan tersebut layak untuk dipertahankan atau tidak.

Baca:   'Kota Seks' di China, satu pria punya lebih dari tiga kekasih

3. Masalah di ranjang
Banyak wanita yang mengeluhkan kehidupan seksual yang tidak memuaskan kepada teman kerjanya. Mereka cenderung mengeluh kepada teman karena tidak nyaman memberi tau kepada pasangan apa yang salah dengan ritual ranjang mereka. Mereka takut membuat pasangan gusar dan terhina harga dirinya ketika memberi kritik tentang gaya bercinta. Seorang psikiater menyarankan, hal ini tetap harus dibicarakan. Namun, ada baiknya melakukan diskusi ini saat berada di luar kamar, dengan cara perlahan dan tenang. Dengan begitu, Anda dapat membenahi apa yang kurang dengan pasangan Anda.

4. Sukses di pekerjaan
Percaya atau tidak, wanita enggan membicarakan peningkatan karirnya dengan pasangan. Mereka tidak ingin menganggap adanya persaingan, dan banyak wanita merasa kesuksesan yang mereka raih mengancam kekuatan pasangannya. Namun, beberapa penelitian berkata bahwa pria memang merasa tertekan, jika pasangannya terlihat lebih sukses dibanding dirinya. Banyak pria yang menginginkan wanita yang pintar, namun tidak lebih hebat dari mereka. Jadi, temukan pria yang tepat yang bisa menerima kesuksesan Anda, jangan sampai karir hancur karena tidak didukung pasangan.

Baca:   Kecanduan, 3 wanita ini lakukan hubungan seks puluhan kali sehari

5. Rekening bank
Seorang psikiater mengatakan, banyak istri yang mempunyai rekening rahasia yang tidak diketahui suami, alasannya, sebagai trik yang diajarkan turun temurun oleh sang ibu. Untuk sebagian orang, ini merupakan suatu bantuan darurat di kala sebuah hubungan tidak berjalan lancar. Namun jika kelak diketahui oleh suami, mungkin ia akan merasa bahwa si istri bersiap-siap tentang sesuatu yang buruk. Dan tidak menutup kemungkinan, bahwa suami akan merasa dikhianati, dan merasa telah ditipu.

Ada baiknya, untuk masalah ini Anda lebih terbuka dengan pasangan. Karena, keuangan merupakan aspek krusial di dalam suatu rumah tangga.