5 Kafe nyentrik dan unik ini hanya ada di Jepang

Setiap negara punya budaya dan juga keunikan yang belum tentu terdapat pada negara lain. Negara Jepang adalah negara dengan berbagai macam keunikan dan penuh dengan berbagai macam inovasi yang tidak diduga-duga. Bukan hanya soal makanan, teknologi tapi soal bisnis pun bisa dikemas jadi unik dan menarik. Misalnya saja kafe-kafe unik yang menampilkan konsep layanan lain dari yang lain berikut. Mulai dari kafe khusus boneka sampai kafe pelukan, simak ulasannya dibawah ini dilansir dari Merdeka.com

1. Soineya Cuddling Cafe

Soineya-Cuddling-Cafe
Kafe unik pertama yang sempat bikin heboh di Jepang adalah Soineya. Di kafe ini pelanggan disuguhi tontonan erotis berupa dua wanita cantik yang sedang tidur sambil berpelukan. Dilansir Oddity Central, tarif layanan menonton wanita sedang tidur ini ditentukan berdasar waktu. Jika tidak puas menonton wanita yang sedang terlelap, pelanggan bisa mencoba tidur di pelukan salah satu pekerja wanita atau menyaksikan mereka ganti baju. Tentu saja tarif yang dikenakan jauh lebih tinggi.

Baca:   Hotel Ini Luncurkan Kamar Khusus Untuk Wanita Menangis

2. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

Shinjuku-Kabukicho-Robot-Restaurant
Restoran di daerah Kabukicho ini menawarkan pelayanan dengan konsep canggih bagi para pelanggannya. Di sini pelanggan akan dilayani dan dihibur oleh karyawan berbentuk robot seksi seukuran manusia. Ada pula sejumlah pelayan berkostum futuristik nan sensual. Dilansir CrunchyRoll, pelanggan harus merogoh kocek sebeasar USD 37 untuk masuk ke Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant. Setiap layanan yang dipesan akan dikenakan tarif yang berbeda.

3. Ikebukuro Boys Love Academy

Ikebukuro-Boys-Love-Academy
Dilansir Rocketnew24, Ikebukuro Boys Love Academy merupakan satu di antara sekian banyak kafe untuk pecinta yaoi di Ikebukuro. Yaoi sendiri merupakan genre fiksi homoerotik yang menonjolkan romansa homoseksual. Di sini, para pelanggan yang kebanyakan adalah wanita disuguhi pemandangan pemuda-pemuda ganteng yang saling bermesraan. Untuk menyaksikan tontonan seperti ini, mereka dikenakan biaya minimal 980 yen.

Baca:   Demi Jadi Putri Duyung, Wanita Ini Rela Tinggalkan Kuliah

4. Kafe Ore no Yume

Kafe-Ore-no-Yume
Ore no Yome adalah kafe baru di bilangan Higashi Ikebukuro, Tokyo yang menawarkan konsep serupa maid cafe. Dilansir Metro UK, kafe yang memiliki arti nama ‘istriku’ ini menawarkan layanan unik berupa ‘suami dan ‘istri’ untuk semalam bagi para pelanggan yang kesepian. Di sini, para pelanggan akan disiapkan makan malam oleh ‘suami’ dan ‘istri’ sewaan yang mengenakan bikini dan celemek atau bertelanjang dada.

5. Yawarakan’s Cafe

Yawarakan's-Cafe
Yawarakan’s Cafe adalah kafe khusus boneka. Dilansir Oddity Central, kafe ini sedang nge-hits di negeri sakura sana. Cukup membayar USD 40, para bakal boneka diperlakukan layaknya manusia. Karakter-karakter bertampang lucu itu dikirimkan ke kafe oleh pemilik masing-masing. Sampai di sana, para boneka disuguhi makanan, dihibur dengan cerita-cerita hantu, diajak bermain kartu, dan diakhiri dengan sesi pembacaan dongeng sebelum tidur.