5 Kriteria Cowok Idaman Calon Mertua

cowok-idaman-calon-mertua

Memilih pria yang sesuai dengan kriteria dan juga disukai orang tua memang bukan pekerjaan yang mudah. Pacar yang menurut anak baik, belum tentu baik dimata orang tua. Nah, jika ingin punya pacar yang disukai oleh orang tua kamu, maka sebaiknya kamu cari calon sesuai dengan kriteria dibawah ini. Dikutip dari Merdeka.com, selengkapnya dibawah ini…

1. Sopan
Pria yang tahu caranya menghadapi orang yang lebih tua, dan paham tentang tata krama saat berbicara dengan orang lain. Semua orang tua pasti ingin putri mereka mendapatkan pasangan yang tepat. Karena itu, mereka sering terkesan pilih-pilih ketika membahas tentang calon menantu. Semua itu tentu demi kebaikan kamu sendiri ke depannya.

2. Rajin beribadah
Pria yang rajin beribadah juga menjadi calon menantu kesayangan. Mereka bisa dengan mudah memenangkan hati calon mertua karena sikap mereka yang dianggap santun dan religius. Pria semacam ini juga dianggap memiliki sifat mengayomi, meski sebetulnya tidak selalu begitu. Namun, para orang tua biasanya akan merasa senang bila putri mereka bisa mendapat pria yang religius.

Baca:   5 Wanita Yang Terkenal Karena Sering Tampil Bugil

3. Berwawasan luas
Selain religius dan sopan, berwawasan luas adalah salah satu kriteria untuk menjadi calon menantu kesayangan. Pria yang berwawasan luas tentunya memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Dan saat diajak berbicara dengan orang yang lebih tua, pria semacam itu biasanya bisa mengimbanginya. Nah, ini tentunya bikin orang tua merasa lebih senang kepada calon menantu mereka.

4. Bertanggung jawab
Semua orang tua pastinya ingin putri mereka mendapatkan pria yang bertanggung jawab. Pria yang bertanggung jawab bukan hanya bisa mengayomi, tetapi juga mampu diserahi tanggung jawab. Pria semacam ini akan membuat orang tua merasa tenang. Sebab, mereka tahu bahwa putri mereka bersama orang yang tepat.

Baca:   Mengejutkan, Ini Reaksi Pria Asal Inggris Punya Istri Dengan Dua Vagina

5. Bisa mengayomi
Bukan hanya bertanggung jawab, orang tua juga suka pada pria yang bisa mengayomi wanita. Dengan begitu, mereka yakin bahwa putri mereka bisa menjadi orang yang lebih baik. Pria yang bisa mengayomi juga terlihat lebih dewasa dibanding mereka yang tidak. Dan itu bisa menjadi poin penting kenapa pria semacam ini bisa dengan mudah membuat orang tua merasa nyaman untuk menitipkan putri mereka.