5 Manfaat ciuman bibir saat melakukan foreplay

manfaat ciuman bibir

Dalam berhubungan seksual, foreplay merupakan hal penting menuju tahap yang lebih ‘panas’ lagi. Dan salah satu bagian penting dalam foreplay adalah melakukan ciuman bibir untuk membangkitkan gairah bercinta masing-masing pasangan. Jika penasaran lebih lanjut, berikut adalah lima manfaat ciuman bibir bagi pasangan. Simak ulasannya, dikutip Okezone, Sabtu (12/3/2016). Simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Membangkitkan gairah seks
Berciuman dapat membangkitkan hormon seks pada laki-laki. Tak heran, bila seluruh bagian tubuhnya terangsang, lalu gairah seksnya meningkat. Sampai-sampai, usai berciuman bisa terlibat dalam hubungan seks.

Mencegah keriput
Berciuman dapat mencegah kulit Anda menjadi keriput di usia senja. Ini disebabkan karena otot-otot wajah yang lebih aktif ketika terlibat dalam ciuman.

Membakar kalori
Berciuman selama satu menit membakar 26 kalori. Tanpa disadari, bagi Anda yang kurang gemar berolahraga, lakukan ciuman rutin bila ingin menurunkan berat badan.

Pria lebih suka menutup mata
Sebanyak 97 persen lebih suka menutup matanya saat berciuman. Mereka beralasan lebih mudah menikmati sensasinya dibanding saat membuka mata.

Berfantasi
Selama ciuman, pria mulai berfantasi membayangkan jalannya permainan seks yang menurut mereka menyenangkan. Maka tak ayal, dia juga suka meraba-raba bagian tubuh pasangannya saat berciuman.

loading...