5 Penyakit Paling Aneh dan Langka di Dunia, Wajib Tahu

penyakit-aneh

Sangat banyak penyakit aneh di dunia yang kadang membuat kita sebagai manusia yang punya keterbatasan merasa ngeri mendengarnya. Ada setidaknya 5 penyakit aneh yang benar-benar sangat mengerikan yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya, namun nyata terjadi di dunia ini. Dilansir dari merdeka.com, ada beberapa poin yang akan membuat Anda terkejut membaca bagaimana penyakit-penyakit ini bisa menyerang manusia. Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

1. Persistent Sexual Arousal Syndrome
Namanya memang aneh. Dan penyakitnya pun aneh. Bahkan ini adalah salah satu penyakit paling aneh yang pernah diderita oleh manusia. Dalam kondisi ini, ada orang yang mengalami orgasme 7 kali sehari, atau lebih! Hal ini ditandai dengan tak henti-hentinya seseorang mengalami orgasme dan mengganggu gairah seks. Anehnya, orgasme terjadi tanpa diberi rangsangan!

Baca:   6 Penyakit mematikan yang disebabkan kurang vitamin C

Sebelumnya ada seorang wanita bernama Amanda Gryce yang mengalami orgasme sebanyak 50 kali dalam sehari. Dia bahkan Amanda tidak bisa melakukan perjalanan di dalam mobil karena getaran kecil mobil akan membuatnya orgasme.

2. Werewolf Syndrome
Beberpa orang dilahirkan dengan gen ekstra pada tempat tertentu dari kromosom C yang menyebabkan pertumbuhan rambut berlebih. Seseorang cenderung memiliki pertumbuhan rambut hampir di seluruh wajahnya. Sejumlah orang menyebutnya Werewolf Syndrom. Ini merupakan penyakit yang sangat langka di dunia dengan populasi penderitanya sekitar 50 kasus yang dilaporkan sejak Abad Pertengahan.

Baca:   Menakutkan, Berat badan Angelina Jolie tinggal 37 kg

3. Exploding Head Syndrome
Ini adalah penyakit serius yang mempengaruhi ribuan orang di seluruh dunia. Dalam hal ini, penyandang Exploding Head Syndrome akan mendengar suara yang seperti bom meledak atau senapan menembak tepat di samping telinga mereka saat akan pergi tidur.

Jelas ini akan membuat seseorang tidak bisa menikmati kualitas tidur sehat. Karena dia bisa saja terbangun di saat sedang menuju fase lelap dalam tidur. Wah, ngeri juga, ya!

4. Alice In Wonderland Syndrome
Penyakit ini terdengar mewah dan lucu mendengar namanya. Mirip dengan judul film Alice In Wonderland. Penyakit ini ternyata cukup banyak diderita oleh hampir seluruh anak di dunia. Alice In Wonderland Syndrome merupakan sebuah kondisi dimana seseorang mengalami halusinasi, disorientasi, dysmetropsia, atau ukuran distorsi.

Baca:   Ihhh...Pria Ini Pelihara Lintah Hingga Sebesar Tangan!

Umumnya dialami oleh anak-anak dan mereda ketika sudah beranjak dewasa. Belum ada yang mengetahui apakah penyakit ini bisa menjangkit semua anak atau hanya anak tertentu saja.

5. Alien Hand Syndrome
Ini adalah penyakit saraf paling langka. Dalam kondisi ini, seseorang akan mengalami gerakan tangan secara random tanpa bisa dikontrol oleh dirinya sendiri. Bahkan tangan-tangan tersebut dapat mengambil sesuatu dan memperlakukannya secara random pula. Pemiliki tangan tidak bisa secara sadar mengontrol gerakan tangannya sendiri!

loading...