5 Pernyataan Kontroversi Dinda Terhadap Ibu Hamil Yang Membuatnya di Bully di Internet

Dinda mengecam ibu hamil

Sebuah akun bernama Dinda di Path, sedang di Bully di internet berkat pernyataannya yang membenci ibu hamil. Dia mengaku membenci ibu hamil karena ibu hamil tersebut taunya cuma minta duduk, padahal dirinya ( Dinda ) sudah bela-belain berangkat jam 5 subuh demi mendapatkan sebuah tempat duduk dan tiba-tiba ada seorang ibu hamil yang minta tempat duduknya.

Selengkapnya mengenai kekesalan Dinda terhadap ibu hamil disampaikan melalui Path dan kini sudah tersebar luas di dunia maya. Selengkapnya mengenai pernyataan Dinda yang penuh dengan kebencian dalam akunnya bisa kamu simak dibawah ini.

1. Ibu Hamil Nyusahin Orang
“Benci sama ibu-ibu hamil yang tiba-tiba minta duduk. Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yang jauh sekalian biar dapat duduk, gue aja enggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk. Dasar emang enggak mau susah.. ckckck.. nyusahin orang. kalau enggak mau susah enggak usah kerja bu di rumah saja. mentang-mentang hamil maunya dingertiin terus. Tapi sendirinya enggak mau usaha.. cape dehh,” #notetomyselfjgnnyusahinorg!!

Baca:   Gawat! Jika Perang Benar-Benar Terjadi, Indonesia Hanya Mampu Bertahan 3 Hari, Ternyata Ini Penyebanya

2. Kaki Pincang Ga Nyusahin Orang
“Path gw nyebar gara-gara statement ibu hamil ya. ayo monggo yang judge gw ngerasain dulu tiap hari naik kereta terus tiap hari berangkat abis subuh cuma biar dapat tempat duduk. emang lo semua pada ngerti kaki gw pincang gara-gara geser tulangnya. gak kan. makanya gue bela-belain berangkat jam 5 pagi buat dapet tempat duduk. eh tiba-tiba ada ibu hamil baru masuk kereta jam 7 pagi. gue udah lari-larian jam 5 pagi jangan pada maunya cuma dingertiin doang para ibu. emang gue belum hamil tapi kaki gue sakit aja gw ngerti ga mau nyusahin orang kok. plis sama-sama dong kita saling ngerti jangan mau enaknya doang ya ibu-ibu,” keluh Dinda.

Baca:   Bahaya! Jangan makan makanan ini selama hamil

3. Ibu Hamil Pemalas
“Oiya, banyak juga kok ibu hamil yang gue lihat berangkat pagi juga. nah kepada enggak mencontoh mereka. mereka aja bisa kok. kalo enggak mau nyusahin enggak usah minta tempat duduk diem aja. hahahaha.. dasar pemalas. itu buktinya ada kok yang enggak pemalas. respect saya kepada ibu hamil yang mandiri dan enggak manja!!!! be tough girl!”

4. Satu, Dua Kali Naik Ojeg Sebelum Naik Kereta
“Ayo yang ngejudge ikut saya ya berangkat dari rumah saya jam 5 naik kereta tiap hari dari rumah saya 1 kali naik ojek trus 2 kali naik angkot lho ke stasiun. ikutin aja rutinitas saya tiap hari kalau enggak ada komen apa-apa berarti saya yang berlebihan. hehe,” lanjut Dinda

Baca:   Tayangkan Pernikahan Raffi dan Nagita Selama dua Hari, Trans TV ditegur KPI

5. Sebal Sama Ibu Hamil
Febrina: iya feb gue sebel aja liatnya maunya enaknya doang dia. semoga tu anak nanti lahir ga nyusahin juga. gara-gara ibunya sering nyusahin orang.
Nyo: udah sering gw liat begitu geram banget kayak ga berdosa. emang dikira bagus banget begitu terus. ga sadar nyusahin orang.
beb: ya beb kesal banget aku. mbok ya naik bis atau berangkat subuh ya. dasar pemalas. resign aja dari kantor biar bisa leha-leha di rumah,” tulisnya.

loading...

Add Comment