5 Posisi Seks Gila Sesuai dengan Karakter Superhero

superhero

Anda mungkin sudah bosan dengan posisi seks doggy style dan misionaris karena sudah ribuan kali Anda coba. Nah, jika Anda sudah merasa bosan, itu bisa menjadi pertanda bahwa kehidupan seks Anda perlu petualangan baru. Jadi, daripada kembali beralih pada posisi seks yang membosankan, cobalah posisi seks gila yang hanya bisa dilakukan superhero.

Berikut adalah beberapa panduan posisi seks gila sesuai dengan karakter berbagai superhero, seperti dilansir dari okezone.com, Jumat (12/8/2016).

Superman
Posisi ini mirip seperti misionaris, namun dengan posisi pria terbalik melawan wanita. Sementara wanita berbaring telentang, tungkai Anda mengangkangi tubuh atas wanita dengan lutut di samping tubuh pasangan Anda. Dalam pose Superman ini, Anda akan merasakan gesekan Anda belum pernah merasakan sebelumnya.

Baca:   7 Alasan istri tidak lagi tertarik dengan hubungan seks

Krrish
Dalam posisi kamasutra ‘air terjun’ ini, yang merupakan variasi dari posisi ‘woman on top’, pasangan Anda perlu menungging di tepi tempat tidur dengan kepala dan bahu di lantai sementara Anda berada di atasnya. Kemampuan ini adalah kemampuan superhero yang hanya dimiliki Krrish.

Wolverine
Posisi kamasutra ini cocok untuk pria dengan kekuatan lengan seperti Wolverine. Lengan yang kuat akan mampu mengangkat, memeluk, dan menahan tubuh di bokong untuk memulai penetrasi. Ketika klimaks dicapai, energi akan kembali memuncak untuk melakukannya sekali lagi, persis seperti Wolverine.

Baca:   Menakjubkan, Wanita Cantik Ini Ternyata Dulunya Punya Wajah Jelek, Ini Bedanya...

Thor
Posisi kamasutra ‘wheel barrow’ ini bukan untuk pria lemah. Pria harus kuat seperti Thor agar dapat mengangkat dan menarik kaki wanita dan menembusnya dari belakang.

Hulk
Jika Anda pria yang memiliki tubuh bagian atas yang kuat seperti Hulk, kamasutra akan membuat Anda merasa seperti terbang. Pasangan Anda perlu untuk mengangkat pinggang wanita dan menyelip di antara kakinya sehingga Anda bisa menembus dari belakang. Posisi ini tidak akan menghancurkan tubuh wanita karena badan pria yang besar.