5 Posisi seks yang paling pas untuk pasangan bertubuh gemuk

pasangan-gemuk

Bagi wanita yang bertubuh besar atau mereka yang punya badan gemuk, posisi seks sering menjadi masalah. Kepuasan seks menjadi masalah karena mereka tidak bisa mendapatkan posisi yang nyaman. Mereka pun akhirnya mencoba berbagai macam posisi baru dengan harapan bisa mendapatkan kepuasan yang diinginkan.

Kondisi ini pun membuat wanita bertubuh gemuk menjadi canggung alias risih. Tapi jika ada kemauan, pasti selalu ada jalan. Jika Anda bertubuh gemuk dan ingin bercinta dengan pasangan, Anda harus mencari posisi yang paling baik untuk melakukannya. Manfaatkan tumpukan lemak di tubuh Andak sebagai sebuah keuntungan dan mengetahui posisi seks yang bukan hanya membuat nyaman tapi juga mencapai kepuasan.

Baca:   6 Posisi seks 'pemanas' ranjang saat musim hujan

Terlepas dari posisi misionaris biasa, Anda dapat mencoba beberapa posisi liar lainnya untuk kehidupan seks Anda. Dikutip dari Metroterkini, berikut beberapa di antaranya:

1. Doggy style
Cobalah berlutut dengan tangan Anda di lantai sementara pasangan Anda berada di belakang Anda. Ini adalah posisi yang sangat klasik dan bekerja sempurna untuk perempuan bertubuh besar.

2. Spooning
Berbaring di satu sisi di mana Anda dapat menempel di depan pasangan Anda. Tubuh Anda harus ditekan bersamaan, kaki Anda dapat beristirahat di atas satu sama lain. Coba untuk mengangkat lutut bagian atas untuk memungkinkan penetrasi lebih mudah. Ini adalah salah satu dasar empat posisi seks dan posisi terbaik, yang membuatnya mudah mencapai G-spot!

Baca:   5 Fakta Tentang Masturbasi Yang Perlu Kamu Ketahui

3. Misionaris
Ini adalah salah satu posisi favorit perempuan bertubuh besar. Hanya berbaring dan biarkan dia melakukan seluruh pekerjaan di atas Anda. Sedangkan Anda hanya bersantai dan menikmati!

4. Berdiri
Ini adalah posisi yang sangat serbaguna, namun kebanyakan perempuan gemuk menghindarinya karena mengharuskan mereka berdiri. Tapi ini adalah salah satu posisi terbaik jika Anda memiliki punggung besar! Berdiri dengan ujung jari kaki Anda dan gunakan furnitur untuk bersandar. Dia bisa meraih belakang paha Anda dan menahannya dengan pinggul, lalu mengangkat Anda dan mendorong Anda kembali. Posisi ini dapat memuaskan Anda, seperti seks misionaris tetapi ada kesan seksi di dalamnya.

Baca:   Video Porno, Bule Dapat Untung, ABG Indonesia Gigit Jari

5. Side wind
Berbaring di satu sisi dan naikkan satu kaki, jaga kaki Anda agar tetap lurus di tempat tidur. Lelaki Anda dapat membuka paha bawah dengan lebar dan memeluk kaki Anda yang terangkat dan membiarkan beristirahat di bahunya. Setelah ia memasuki Anda, buat seperti angin dan memutar pinggulnya untuk ‘hasil’ maksimum.

loading...