5 Rahasia Miss V wanita, pria perlu tahu

miss-v-gelap

Kebanyakan kaum pria memiliki hubungan yang aneh dengan vagina. Sebagian kaum pria takut kepada wanita dan dengan demikian takut melakukan kontak dengan vagina. Sebagian lagi malah mengabdikan hidupnya untuk mencari-cari vagina karena amat ketagihan dengan bau dan rasanya. Bagi seorang pria, perasaan memasukkan penis ke dalam vagina merupakan perasaan paling menyenangkan.

Senikmat apapun, ada sejumlah hal tentang vagina yang harus dipahami kaum pria supaya menjadi pasangan yang lebih baik seperti dikutip dari Liputan6.com, pada Minggu (13/3/2016). Supaya tidak penasaran, sebaiknya Anda simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Vagina bisa tidak puas dan wanita pemiliknya juga menyenangi seks sebagaimana halnya kaum pria
Vagina bisa tidak puas. Kaum wanita memiliki selera seks yang jauh melebihi apa yang dapat dibayangkan kaum pria. Beberapa tahun lalu, sungguh suatu hal yang tabu bagi wanita untuk mengakui secara terbuka bahwa mereka menyenangi seks. Tapi sekarang fakta ini bahkan sudah didukung oleh ilmu pengetahuan. Kaum wanita juga memiliki klitoris dan satu-satunya kegunaan klitoris adalah untuk memberikan kepuasan seksual kepada wanita.

Pria tidak punya bagian tubuh yang seperti ini. Hal ini juga menjadi alasan pria untuk legowo menerima kenyataan bahwa kaum wanita menyukai hubungan seksual. Sayangnya, masih ada pria yang mempercayai paradigma lama tentang wanita baik-baik dan wanita nakal. Pria seperti ini mengira ada wanita yang nakal (yang doyan seks) dan ada sejumlah wanita yang tidak akan pernah selingkuh bahkan ketika mereka tidak melakukan seks selama bertahun-tahun.

Pria menganggap wanita seperti ini adalah wanita baik-baik. Padahal kenyataannya, semua wanita, kecuali yang aseksual, menyukai seks.

2. Vagina mempunyai kuasa unik atas kaum pria
Ada pandangan bahwa vagina merupakan hadiah paling berharga di muka bumi. Coba lihat cara beberapa pria memperlakukan wanita, bisa-bisa kita berpikir vagina adalah benda paling berkuasa di bumi. Jika seorang wanita pemburu harta bertemu dengan pria kaya yang tidak merasa aman dengan dirinya sendiri, maka wanita itu tidak perlu melakukan apa-apa selain melakukan seks dengan pria itu dan sang pria akan tunduk.

Alasan kenapa vagina dipandang secara mistis dan sebagai benda berharga adalah karena pria di seluruh dunia berkelakuan seperti orang ketagihan narkoba untuk mendapatkannya. Bukan berarti pria tidak wajib menghormati tubuh wanita, tapi mereka tidak seharusnya membayar sedemikian mahalnya untuk ‘narkoba’ yang membuat mereka ketagihan. Pria di seluruh dunia terjerembab karena mereka menaksir wanita yang menggairahkan yang memiliki vagina yang lebih menggairahkan.

3. Setiap vagina berbeda dan harus diperlakukan secara berbeda
Pembaca pria harus menyadari, untuk menjadi seorang pencinta yang baik, pria harus mengerti bahwa setiap vagina adalah berbeda, sama seperti wanita pemiliknya. Kalau seorang wanita senang melakukan hubungan seks secara kasar hingga ranjangnya ambruk, bukan berarti wanita yang lainnya menginginkan hal yang sama. Ketika melakukan hubungan seks, yang terpenting adalah bahwa seorang pria mengerti apa yang disukai atau tidak disukai oleh pasangannya.

4. Tidak seperti perkiraan kaum wanita, vagina tidak sedemikian istimewa
Ingat tulisan di atas yang menyebutkan bahwa vagina memiliki kuasa? Sebenarnya bukan hanya vaginanya, tapi wanita pemilik vagina itu pun berharga. Walaupun begitu, vagina tidaklah seistimewa yang dikira banyak orang. Beberapa wanita yang menggairahkan menyangka mereka bisa memiliki dan melakukan segala hal karena mereka mempunyai sesuatu yang ingin dicicipi oleh banyak pria.

Setiap manusia memiliki nilai yang setara. Tidak ada alasan kenapa wanita yang begitu menggairahkan memiliki nilai yang lebih tinggi daripada wanita yang tidak terlalu menggairahkan. Perlu disadari bahwa vagina memang hebat, tapi tidak istimewa. Ada miliaran wanita yang memiliki vagina, jadi jangan mengira bahwa seorang wanita tertentu dapat berperilaku seenaknya hanya karena dia mengira benda yang berada di selangkangannya memberinya ijin untuk berlaku sesuka hati.

5. Vagina mampu membuat seseorang jatuh cinta
Apakah kaum pria mengetahui cara terbaik untuk membuat seorang wanita jatuh cinta? Bukan bunga-bungaan, cokelat, ataupun makan malam yang romantis. Cara terbaik untuk membuat wanita jatuh cinta adalah dengan memuaskannya di ranjang dan memberikannya orgasme berulang. Pada wanita, tidak ada kegiatan selain seks yang dapat memicu emosi positif berkaitan dengan cinta.

Vagina memiliki kemampuan untuk jatuh cinta. Perlakukan dengan baik dan Anda akan memiliki hubungan paling membahagiakan yang bisa dibayangkan.

loading...